SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Ketua DPC PKB Gelar Reses Masa Sidang I TA 2019/2020 DPRD Kab Maros
Ketua DPC PKB Gelar Reses Masa Sidang I TA 2019/2020 DPRD Kab Maros

Ketua DPC PKB Gelar Reses Masa Sidang I TA 2019/2020 DPRD Kab Maros

Foto, H. Havid, S, Fasha,SH, Kapolsek Moncomgloe, Kades Moncongloe dan 
Kades Moncongloe Bulul, dihalaman kediaman Ketua DPC PKB Kab Maros.

SpiritNews.com.- H.Havid,S, Fasha, SH, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab Maros, Selenggarakan reses sidang pertama TA 2019-2020, tepatnya dikediaman Ketua DPC PKB Kab Maros di Desa Moncongloe.
Foto, Warga sedang menyampaikan keluhannya pada Anggota DPRD.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, reses yang dilaksanakan oleh Anggota Dewan Perwakilan Daerah Kab Maros, turut dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh pemuda yang ada di wilayah Kec Maoncongloe, Kabupaten Maros.

Selain itu, H.Havid, S, Fasha, SH, menyampaikan bahwa tujuan reses dilaksanakan di Kecamatan  Moncongloe, yakni untuk menampung aspirasi masyarakat yang harus kami bahas di DRPD Kab Maros, ucap H Naba sapaan akrab H Havid, S, Fasha, SH.

Sehingga kekurangan pemerintah, termasuk keluhan keluhan Masayarakat yang harus kami perjuangkan oleh Para Anggota Dewan di Kab Maros, ujar H Havid, S, Fasha, SH.

Selanjutnya dalam sambutan H. Havid Daeng Naba sapaan akrabnya mengatakan maslah infrastruktur jalanan yang ada disetiap jalan desa maupun di jalan poros kabupaten, itu semua adalah perjuangan semua anggota DPRD Kab Maros di Priode 2015-2019 lalu, kata Ketua DPC PKB Kab Maros, didepan para tokoh se Kecamatan Moncongloe bersama para undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Tokoh Agama berharap agar pengadaan armada pengangkut sampah dan penyedian air besih untuk di Kecamatan Moncongloe.

Penanya kedua melanjutkan memperjelas bahwa dengan krisisnya air bersih di Wilayah Moncongloe diduga akibat tambang, karena empat lalu masyarakat omcongloe, tidak pernah mengalaminya seperti yang dialami sekarang ini.

Penanya ketiga (tokoh pemuda) mempertanyakan dana aspirasi yang ada di DPRD serta armada pengangkut sampah dan sangat  perlu para anggota dewan memikirkan dapilnya masing masing, sehingga kekurangan kekurangan yang dialami masyarakat dapat disampaikan ke Bupati Kab Maros.

H. Havid, S, Fasha, SH, menyampaikan pada seluruh Kepala Dusun yang hadiri Reses Masa Sidang Pertama, syarakat Moncongloe, terutama para undangan bahwa semua masukan masyarakat Moncongloe ini akan kami perjuankan di DPRD Kab Maros, jelasnya.

Reses Masa Sidang Pertama TA 2019-2020, salah satu reses DPRD yang luar biasa karena di hadiri oleh Kapolsek Moncongloe, bersama dua Kepala Desa di Wilayah Kecamatan Mocongloe beserta para Petinggi PKB Kab Maros, Provinsi Sulsel, termasuk sekitar kurang lebih 50 Orang Tokoh Masyarakat se Moncongloe.

Dia juga menambahkan bahwa tujuan reses DPRD Kab Maros untuk Dapil IV, yang meliputi Tiga Kecamatan di antaranya, Kec Tanralili, Moncongloe, Tompobulu menampung masukan dari masyarakat yang kami akan perjuangkan  melalui rapat Pleno para Anggota DPRD Kab Maros. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.