SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolsek Bajeng Peduli Terhadap Korban Gempa Maluku Dan Pengunsi Wamena
Kapolsek Bajeng Peduli Terhadap Korban Gempa Maluku Dan Pengunsi Wamena

Kapolsek Bajeng Peduli Terhadap Korban Gempa Maluku Dan Pengunsi Wamena

Foto, Iptu  Hasan Fadhlyh, SH, Kapolsek Bajeng saat menyerahkan bantuan ke Polres Gowa.

Gowa, SpiritNews.com.- Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH bersama anggota antar bantuan Donasi warga Kecamatan Bajeng dan personil ke Polres Gowa, untuk di salurkan kepada korban bencana di Maluku dan pengungsi Wamena, Pada Hari Selasa Tanggal 08/10/2019.
Foto, Iptu Hasan Fadhlyh, SH, saat mengangkat bantuan di Makopolres Gowa.

Sementara menurut Kapolsek Bajeng asal bantuan dari warga masyarakat Kecamatan Bajeng dan penggalangan dana dari personil ini akan di kumpulkan di Makopolres Gowa, yang kemudian di salurkan ke korban gempa Maluku dan pengungsi Wamena, tutur Hasan.

Selain itu, disampaikan pula bahwa pemberangkatan bantuan berupa mie instan 10 dos, Pakaian layak pakai sebanyak 16 kantong serta beras 25 Kg, uang tunai sebesar Rp 2.780.000 menggunakan mobil patroli dan di antar langsung oleh Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH bersama anggota menuju Polres Gowa, jelasnya.

Lebih jelasnya Kapolsek menjelaskan bahwa kami menerima dan mengumpulkan seluruh bantuan Donasi dari masyarakat Kecamatan Bajeng Dan hasil penggalangan dana dari personil, dan Kita telah serahkan bantuan ke  Polres Gowa untuk di koordinir, dan nantinya di sumbangkan ke warga Maluku yang berdampak gempa dan Pengungsi Wamena, kata Hasan.(*) Sumber berita Humas Polsek Bajeng.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.