-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolsek Bajeng Amankan Orang Yang Diduga Mengalami Gangguam Jiwa
Kapolsek Bajeng Amankan Orang Yang Diduga Mengalami Gangguam Jiwa

Kapolsek Bajeng Amankan Orang Yang Diduga Mengalami Gangguam Jiwa

Foto, Kapolsek Bajeng saat mewujufkan pelayanan prima amankan orang yang diduga mengalami gangguan jiwa karena mengamuk.

GOWA,SPIRITNEWS.COM.- Keamanan dan kenyamanan masyarakat sangat dibutuhkan sehingga kepolisian harus selalu siaga satu dalam menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif, Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH bersama personilnya turun langsung ke masyarakat.

Seperti yang dilakukan Kapolsek bersama personil, memberi pelayanan dalam bentuk respon cepat saat mendapat laporan masyarakat terkait gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya.

Menindaklanjuti adanya laporan masyarakat tentang adanya Orang gila yang mengamuk di Dusun Romanglompoa Desa Gentungang, Kapolsek bersama personil mendatangi warga tersebut dan mengamankanya.

Warga Dusun Romanglompoa ini,  kerap meresahkan masyarakat karena berulah di rumah-rumah warga.

Setelah berhasil mengamankan orang dengan gangguan jiwa tersebut, selanjutnya Kapolsek menyampaikan kepada keluarga, lebih baik bila dibawa ke Rumah Sakit Jiwa untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut, Karena bila tetap berada dirumah tanpa pengobatan sewaktu-waktu bisa mengamuk dan meresahkan warga.

Berdasarkan persetujuan keluarga, selanjutnya Kanit Intel Ipda Kamaruddin, SH berkoordinasi dengan Puskesmas Gentungang, kemudian warga tersebut langsung dinaikkan kemobil Ambulance dan dibawa untuk berobat ke rumah sakit jiwa Dadi Makassar dengan Harapan bisa sembuh dan tak mengganggu atau meresahkan.

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhkyh, SH mengatakan, Warga Dusun Romanglompoa ini, mengalami gangguan kejiwaan dan setiap hari biasa saja dalam keadaan normal, namun saat kambuh sangat meresahkan keluarga yang dikhawatirkan bisa menyakiti diri sendiri serta orang lain,"kata Kapolsek. (*).  Sumber berita Humas Polsek Bajeng.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.