SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Mas Guntur Laupe, Perintahkan Polres Jajaran Jangan Menutup Informasi Pada Awak Media
Kapolda Mas Guntur Laupe, Perintahkan Polres Jajaran Jangan Menutup Informasi Pada Awak Media

Kapolda Mas Guntur Laupe, Perintahkan Polres Jajaran Jangan Menutup Informasi Pada Awak Media

Foto, Bersama Kapolda Sulsel bersama Para Pimpinan Media dan 
Awak Media yang ada di Makassar, di Loby Mapolda Sulsel,

MAKASSAR, SPIRITNEWS.COM.- Kapolda Irjen Mas Guntur Laupe, Wakapolda  Brigjen Pol Adnas didampingi oleh Kabid Humas Kombes Dicky Sondani, saat menggelar silaturahmi dengan Lembaga Wartawan bersama para pimpinan redaksi dan awak media di loby Mapolda Sulsel, Kota Makassar, Pada Hari Senin Tanggal 28/10/2019.

Berdasarkan pantauan awak media ini, kegiatan tersebut turut diahdiri oleh, para Pejabat Utama di antara, Karo SDM, Kabid Propam, Dir Binmas, Karo OPS, Dir Sabhara dan Dirkrimsus, Dirkrimum dan Dansat Brimob Polda Sulsel, serta pamen dan pama Bidang Humas Polda Sulsel.

Sementara menurut Kapolda Sulsel Mas Guntur Laupe, bahwa terkait dengan hubungan media dan kepolisian merupakan satu kesatuan yang utuh dan meminta silahkan dikritik tetapi didalam kritikan itu harus dilakukan Cek and Ricek sebelum dsiarkan.

Selain itu, Irjen Pol Mas Guntur Laupe, juga mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan mempererat silaturahmi yang baik antara pihak kepolisian dengan media, tuturnya.

Sambung Kapolda Sulsel meyampaikan harapannya agar kedepan, media bisa memuat keberhasilan-keberhasilan polisi, khususnya dijajaran polda sulsel,ucapnya.

Pada kesempatan tersebut beberapa Perwakilan pimpinan media menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepolisian di wilayah sulsel yang telah membangun silaturahmi dengan baik terhadap awak medianya yang bertugas di Mapolda Sulsel, (*).

Selain Kapolda Sulsel , hadir juga Brigjen Pol Drs Adnas MSi dan kabid humas polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani yang sebentar lagi akan menjabat Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Aceh.(**)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.