SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Inilah Aksi 5 Hal Lelaki Yang Benar-Benar Mencintai Seorang Wanita
Inilah Aksi 5 Hal Lelaki Yang Benar-Benar Mencintai Seorang Wanita

Inilah Aksi 5 Hal Lelaki Yang Benar-Benar Mencintai Seorang Wanita

Foto, Reaksi lelaki yang mencintai seorang wanita.

Bercinta ternyata merupakan cara mudah untuk mengetahui perasaan seseorang yang sebenarnya. Memang pemikiran laki-laki itu susah ditebak, tapi jika kamu mau lebih memperhatikan ada banyak tanda yang bisa menunjukkan perasaannya terhadapmu.

Kamu pun bisa memperhatikan beberapa sikapnya di bawah ini saat ia bercinta denganmu.

Mata bisa jadi komunikasi yang berpengaruh besar terhadap perasaan. Saat bercinta, dia nggak akan memandang tembok atau hal lainnya agar seks bisa cepat berakhir. Sebaliknya, ia akan selalu memandangmu tanpa perlu berucap banyak kata. Jika kamu memintanya menatapmu namun ia terus menghindari kontak mata, maka bisa jadi ia bohong dan pintar memanipulasi.

Ciuman bisa jadi lebih sensitif dan menggairahkan saat bercinta. Namun hal itu akan menjadi hal positif jika ia benar-benar mencintaimu. Saat berciuman kamu akan bisa merasakan keinginan serta perasaan betapa penting kamu dalam hidupnya. Ciuman yang intens bisa menunjukkan bahwa ia ingin lebih intim denganmu.

Baginya waktu seks akan terasa lebih panjang karena ia lebih memilih untuk bertanya kepadamu terlebih dahulu apa yang kamu mau. Dia bisa saja membuat tempo menjadi perlahan dan cepat sesuai yang kamu inginkan. Tanpa perlu banyak kata, kamu akan tahu usahanya dengan sentuhan sayang seperti memeluk atau mengajakmu mengobrol.

Dia nggak akan menjelekkanmu saat berbuat kesalahan di ranjang. Kamu memang belum terbiasa, maka dari itu ia akan membantumu agar bisa sama-sama menikmati. Dia nggak akan membuatmu merasa buruk, malah ia akan membantu untuk lebih baik ke depannya. Dan yang paling penting dia akan selalu puas meski kamu punya banyak kekurangan.

Seks itu nggak hanya menerima melainkan juga memberikan sesuatu yang istimewa untuk orang lain. Jika dia benar-benar mencintaimu, ia akan menawarkan berbagai macam gaya agar kamu merasa lebih nyaman. Setiap orang memang unik dalam mengekspresikan perasaannya, namun dengan seks seseorang bisa punya cara yang lebih baik untuk menunjukkan perasaan yang sebenarnya.(**).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.