-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
H. Havid S Fasha, SH, Akan Membangun Maros Dengan Perasaan
H. Havid S Fasha, SH, Akan Membangun Maros Dengan Perasaan

H. Havid S Fasha, SH, Akan Membangun Maros Dengan Perasaan

Foto, Tim Keluarga merapatkan barisan untuk Maros Unggul SDM Masyarakat dan lebih sejahtera.

Maros, SpiritNews.com.- H. Havid, S Faha, SH Bakal Calon Bupati Maros Priode 2021-2026 mengatakan bahwa untuk  membangun Kabupaten Maros, harus dibangun dengan perasaan.
Foto, Tim keluarga konsultasi Calon Bupati Maros Priode 2021-2026 nanti.

Sementara menurut H. Havid Daeng Naba, untuk membangun Maros kedepan hanya dengan empat program kerja diantaranya ; Pertanian, Pendidikan, Pengadaan irigasi, Air bersih dan Penanggulangan Bencana Alam, katanya.

Selain itu akan memberikan beasiswa terhadap guru dan siswa-siswi yang berprestasi untuk kuliah di Universitas ternama di Indonesia harapan Balon Bupati Maros H Havid Dg Naba didepan tim keluarga.

Diungkapkan pula bahwa keempat visi misi itu, tentu saja akan mengangkat sumber daya manusia (SDM) untuk seluruh masyarakat Maros, saya yakin pendapatan masyarakat semakin meningkat.

Selain itu keterangannya khusus dibidang pertanian masyarakat tani di maros akan terbantu pembayarannya pajaknya bila produksi hasil taninya meningkat.

Tambah H Havid S Fasha, akan melakukan bimbingan tehnis,  terhadap para petani untuk meningkatkan sumber daya manusia tentu saja harus melalui ahlinya.

Diakhir keterangan H Havid Daeng Naba, dengan kehadiran ahli pertanian bersama para petani dipastikan tata cara bercocok tanam yang baik dipastikan hasilnya akan baik, ucapnya.

Saya pastikan para petani pendapatannya  secara otomatis akan meningkat dan masyarakat tentu saja taat pajak karena hasil taninya semakin meningkat, katanya,

Insya Allah kalau masyarakat maros mempercayakan saya sebagai orang nomor satu pemerintahan di Kab Maros, harapannya, (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.