SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Danrem 141/Tp, Pimpin Upacara Bendera Minggu Pertama di Bulan Oktober 2019
Danrem 141/Tp, Pimpin Upacara Bendera Minggu Pertama di Bulan Oktober 2019

Danrem 141/Tp, Pimpin Upacara Bendera Minggu Pertama di Bulan Oktober 2019

Foto, Kolonel Inf Suwarno S.A.P.,  Danrem 141/Tp, Irup Upacara Bendera, 
bertempat di lapangan Apel Makorem 141/Tp, Kel. Manurungge,
 Kec. Tanete Riattang, Kabupaten Bone.

Bone, SpiritNews.com.- Jajaran Korem 141/Tp, telah melaksanakan upacara Bendera di Minggu pertama Bulan Oktober 2019 dan pelantikan kenaikan pangkat periode 01 Oktober 2109, dengan Irup Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P.,  bertempat di lapangan Apel Makorem 141/Tp, Kel. Manurungge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone, Pada Hari Senin Tanggal, 7/10/2019.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp, menjelaskan bahwa dalam amanat Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayor Jendral TNI Surawahadi, S. I. P., M. Si.  Pada Upacaran Minggu pertama yang dibacakan oleh Danrem 141/Tp Kolonel.Inf Suwarno. S A.P mengharapkan kepada segenap personil jajaran Kodam XIV/Hasanuddin untuk berperan lebih aktif dalam melaksanakan tugas sesuai bidang masing-masing dengan meningkatkan kinerja nya secara optimal sehingga program kerja yang belum terealisasi pada bulan-bulan sebelumnya dapat dilaksanakan secara tuntas dalam kurun waktu yang ada guna optimalisasi tugas-tugas kedepan.

Selanjutnya dilaksanakan pelantikan kenaikan pangkat  kepada para Perwira, Bintara, dan Tamtama.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 141/Tp Kolonel.Inf Suwarno, menyampaikan gucapan selamat kepada para Perwira, Bintara, dan Tamtama yang telah memperoleh penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi

Dia juga berharap dengan kenaikan pangkat satu tingkat ini, bisa menjadi motivasi untuk semakin meningkatkan kualitas dan produktivitas kinerja, guna memikul tugas serta tanggung jawab yang lebih besar.

Selain itu dikatakan bahwa kenaikan pangkat hakekatnya adalah penghargaan dari bangsa dan negara atas prestasi, dedikasi dan loyalitas serta integritas, dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan yang diembannya, katanya.

Sambung Mayor Inf Tawi, menjelaskan bahwa kemampuan, kemauan dan upaya maksimal dengan harapan agar menghasilkan motivasi untuk dapat melaksanakan kegiatan dengan sukses, baik secara kuantitas maupun kualitas, ucapnya.

Diakhir keterangan Kapenrem 141/Tp, turut hadir pada kegiatan  tersebut, diantaranya,
Kasrem 141/Tp. Letkol Inf Bobbie Triyanto., Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin
Para Dan Kabalakrem 141 Tp., Para Kasi, Pasirem 141/Tp., Para pasi kodim 1407/Bone., Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS, Korem 141/Tp dan Kodim 1407/Bone, tutup.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.