-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp, Gelar Panggung Prajurit Untuk Menghibur Masryarakat Bone
Danrem 141/Tp, Gelar Panggung Prajurit Untuk Menghibur Masryarakat Bone

Danrem 141/Tp, Gelar Panggung Prajurit Untuk Menghibur Masryarakat Bone

Foto, Danrem 141/Tp, bersama Ibu dan Kasrem 141/Tp beserta Ibu diacara panggung prajurit.

Bone, SpiritNews.com.- Jajaran Korem 141/Tp, Acara Ramah Tamah/ Panggung Prajurit dalam rangka HUT ke 74 TNI tahun 2019 dengan Tema "TNI Profesional Kebanggaan Rakyat" Yang dihibur oleh Artis Ibu Kota Sevi Xiu KDI dan Harmonis Band Bone, bertempat di Lapangan Merdeka Kel. Manurungge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone Pada Hari Sabtu Tanggal 05/10/2019.
Foto, Danrem 141/Tp, Bersama Kasrem beserta Para Pejabat Utama Makorem 141/Tp.

Sementara itu, Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi mengatakan bahwa kegiatan semarak Panggung prajurit diselenggarakan dalam rangka meramaikan HUT ke-74 TNI yang dirayakan serentak pada hari ini, katanya.

Lebih lanjut disampaikan Kapenrem 141/Tp bahwa acara tersebut dipadati sekitar kurang lebih 1000 Orang prajurit TNI bersama Masyarakat dengan penuh keakraban, berjoget menikmati lantunan pedangdut Sevi Xiu, jelas Mayor Inf Tawi.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P, menjadikan momentum yang tepat untuk menyampaikan ucapan terimakasih kepada Masyarakat atas atensi yang diberikannya dalam meriahkan HUT ke-74 TNI dengan menegaskan soliditas TNI dan Masyarakat merupakan hal yang pasti, bukan sekedar ucapan belaka, tutur Suwarno.

Diakhir keterangan Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, menjelaskan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Kolonel Inf Suwarno S.A.P (Danrem 141/Tp), beserta Ibu., Letkol Inf Bobbie Triyanto S. Ip (Kasrem 141/Tp), beserta Ibu., Para Dandim jajaran Korem 141/Tp, beserta Ibu., Para Kabalak Rem 141/Tp., Para Personil Ba, Ta dan PNS Gabungan Korem 141/Tp, Balak Rem 141/Tp dan Kodim 1407/Bone., Para Ibu Persit Gabungan Korem 141/Tp, Balak Rem 141/Tp dan Kodim 1407/Bone, serta masyarakat Kab. Bone Kl. 1000 orang, tutur Tawi sapaan akrabnya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.