-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Balon Walikota Makassar UQ, Ngopi Bareng Mantan Ketua DPRD Makassar, Farouk M Beta (Aru)
Balon Walikota Makassar UQ, Ngopi Bareng Mantan Ketua DPRD Makassar, Farouk M Beta (Aru)

Balon Walikota Makassar UQ, Ngopi Bareng Mantan Ketua DPRD Makassar, Farouk M Beta (Aru)

Foto, Balon Walikota Makassar UQ, Ngopi bareng mantan Ketua DPRD Makassar,
 Farouk M Beta (Aru) bersama H. Mappiar HS, CS. 

Makassar, SpiritNews.com.- Selain karena ada kegiatan Harian Fajar jalan santai bersama, juga sudah lama tidak bersua dengan sohib kami Dr H Syukriansah S Latief, SH MH calon Walikota Makassar.

 memang janjian untuk joging di CFD Bolevard dan ngopy bareng pagi ini (13/10).
Satu-satunya calon Walikota yang beberapa bulan belakangan ini yang rajin menyapa dan mendengar masukan warga Makassar.

UQ memang sudah menyedot perhatian warga kota Daeng belakangan ini, selain ramah sombere, tampil sederhana, intelektual, juga punya konsep yang jelas soal pembangunan. Makanya ketika jalan bareng, selalu saja ada yang teriak UQ Mo.

Ngopii bareng With UQ

Menurut pakar / hukum politik yang juga mantan Ketua DPRD Makassar, Farouk M Beta (Aru) apa yang dilakukan UQ saat ini sangat tepat.

" Memang pemimpin seperti ini yang diinginkan warga Makassar ," ujarnya ketika ditanya soal UQ, beberapa waktu lalu.

Setelah ber-jogging- ria beberapa jam sambil menyapa teman-teman, akhirnya kamipun ngumpul 'maccarita' tanpa judul, Pak Erwansyah mengajak kami minum jamu. Katanya jamu untuk untuk membersihkan usus dan membuat kuat tokkcer.

Pak Munjin jadi tergoda minum yang membuat tenaga yang super super lebih. Katanya persiapan untuk tenis, supaya kuat memukul bola. Entah bola apa yang dimaksud ehh hemm heeem

Usai nge jamu, kami beranjak ke Rumah Kopi belakang Denpasar hotel. Disini kami lagi2 ngopy dan menyantap nasi kuning sembari dengar-dengar cerita Pak UQ. (*/Mp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.