-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Wajah Baru Haraapan Baru Pengurus DKP PWI Sulsel
Wajah Baru Haraapan Baru Pengurus DKP PWI Sulsel

Wajah Baru Haraapan Baru Pengurus DKP PWI Sulsel

Foto, Wajah Baru Harapan Baru Pengurus DKP PWI Sulsel saat penyerahan dari Ketua PWI Pusat Bidang Kerjasama dan Kemitraan H Zulkifli Gani Ottoh,SH. di Hotel Remcy, Makassar.

Makassar, SpiritNews.com.- Pasca terpilihnya H Zulkifli Gani Ottoh sebagai salah seorang Ketua PWI Pusat, maka secara otomatis jabatan Ketua Dewan Kehormatan PWI Sulsel menjadi lowong.

Demikian juga beberapa jabatan kepengurusan yang ditinggalkan pengurus yang lama, akhirnya terisi pada Sabtu 28/9 lalu.

Menurut H Zulkifli Gani Ottoh, setelah melakukan rapat beberapa kali dengan pengurus yg masih ada, akhirnya disepakati memilih H Nur Syamsu (mantan Kepsta TVRI) Makassar menjadi Ketua, Andi Afdal Nurman sebagai Sekretaris, Munjin S Asyari, Herry Contessa dan Muh Arafah menjadi anggota.

Serah terima jabatan kepada pengurus baru dilaksanalan di Hotel Remcy dengan disaksikan Ketua PWI Sulsel H Agus Salim Alwi Hamu beserta sejumlah pengurus Harian dan Pleno serta Ketua, Sekretaris dan Bendahara PWI Kabupaten Kota.

Zulkifli dalam sambutannya mengharapkan kepada kepada pengurus baru agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya berlandaskan aturan yang ada.

Mantan Ketua PWI Sulsel dua priode ini juga berharap agar pengurus PWI Sulsel menjaga penuh persatuan dan kesatuan pengurus dan anggota.

"Semua perbedaan pendapat dikomunikasikan satu dengan yang lainnya, sehingga tercipta kesamaan pendapat dalam mengelola dan membesarkan PWI Sulsel," ujarnya.

Berdarkan awak media ini, acara Pembukaan dan UKW dirangkaikan dengan mengucapkan selamat kepada pengurus baru DKP PWI Sulsel. (*/Mpp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.