SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
UQ, Balon Walikota Makassar Berharap Golkar Mengusung Dirinya
UQ, Balon Walikota Makassar Berharap Golkar Mengusung Dirinya

UQ, Balon Walikota Makassar Berharap Golkar Mengusung Dirinya

Foto, Sukriansyah S Latief  Alias UQ sapaan akrabnya, bakal calon (balon) 
Wali Kota Makassar 2020 nanti, saat di Sekertariat Partai Golkar.

Makassar, SpiritNews.com.- Sukriansyah S Latief  (UQ) sapaan akrabnya salah satu bakal calon (balon) Wali Kota Makassar 2020 nanti, berharap pada Partai Golkar, agar dapat mengusungnya, sebagai bakal calon (balon) pertama yang mengembalikan berkas penjaringannya di Sekertariat Golkar Makassar.

Dikatakan UQ bahwa dirinya sengaja menjadi calon pertama dalam pengembalian formulir di Partai Golkar, karena saya berharap Golkar sebagai Partai tertua dan berpengalaman dapat mengusung saya dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) kata Uq sapaan akrabnya.

Selain UQ nampaknya sejumlah tokoh lainnya turut melakukan pendekatan di Golkar, selanjutnya UQ mengaku tetap optimis mengingat kedekatan keluarganya dengan Golkar selama ini, ungkapnya.

Lebih lanjut menuturkan bahwa semua orang tahu, kalau orang tua saya, H Sultan Dg Patappa adalah Anggota Golkar, sejak kecil saya sudah melihat ayah saya berseragam Golkar dan berkampanye saat itu, Uq juga sudah menganggap Partai Golkar bukan hal baru dalam membangun Makassar ke depan menjadi lebih maju.

Hal ini disampaikan langsung oleh Anggota Tim Penjaringan Golkar Makassar, Fauzan Wahab, di Kantor DPD II Golkar Makassar, Jl.Lasinrang, Senin (23/9/2019).

“Kalau pendaftaran sudah ada sembilan calon yang telah datang ke sini, ada dua yang mengembalikan, ada Sukriansyah Latief dan Danny Pomanto,” katanya.

Selain Danny dan Uq sapaan akrab Sukriansyah, calon lain yang telah mengambil formulir adalah Syamsul Rizal MI, Syarifuddin dg Punna, Maqbul Halim, Nurdin Rahman, Nasran Mone, Julianti Noor , Irman Yasin Limpo (IYL) dan Hj.Aliyah Mustika Ilham.

“Pengembalian formulir sampai tanggal 27 September mulai pukul 11.00 sampai 24.00 WITA, jadi kita masih terus membuka waktunya setiap sore. Dari 11.00 -17.00 mulai 21-27 September, Khusus hari terakhir, sampai 24.00.” sebutnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.