-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
TNI dan PolrI Di Gowa Ikut Aksi Bersih Bersih Sampah Diperingatan WCD
TNI dan PolrI Di Gowa Ikut Aksi Bersih Bersih Sampah Diperingatan WCD

TNI dan PolrI Di Gowa Ikut Aksi Bersih Bersih Sampah Diperingatan WCD

Foto, Personel Polres Gowa saat melakukan bersih bersih dirangkaikan 
peringatan WORLD CLEANUP DAY (WCD), Pada Hari Sabtu Tanggal 21/09/2019. 

Gowa, SpiritNews.com.- Sejumlah personil Polres Gowa yang dipimpin langsung Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa mengikuti aksi bersih-bersih sampah di Pasar Minasa Maupa, rangkaikan peringatan WORLD CLEANUP DAY (WCD), Pada Hari Sabtu Tanggal 21/09/2019.

Berdasarkan keterangan Kasubbag Humas Polres Gowa, menjelaskan bahwa aksi ini diselenggarakan oleh Pemkab Gowa, yang dilakukan dalam rangka memperingati World Cleanup Day, yang serentak dilaksanakan di 157 negara di dunia.

Selain personil Polres Gowa, turut terlibat pula segenap unsur TNI, Satpol PP, organisasi masyarakat, komunitas, dan sejumlah dinas terkait lainnya.

Diakhir keterangan Kasubbag Humas Polres Gowa, menuturkan bahwa nampak seluruh personil pun berbaur antar satu sama lain membersihkan sampah-sampah yang berserakan di berbagai sudut pelataran Pasar Minasa Maupa, katanya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.