-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Bajeng, Bersama Anggotanya Bagikan Masker Warga di Sekitar TPA CADIKA
Kapolsek Bajeng, Bersama Anggotanya Bagikan Masker Warga di Sekitar TPA CADIKA

Kapolsek Bajeng, Bersama Anggotanya Bagikan Masker Warga di Sekitar TPA CADIKA

Foto, Kapolsek Bajeng Gowa Bersama Anggotanya Bagikan Masker
kepada Warga sekitar TPA Cadika, Manggala, Pada Hari Kamis, 19/09/2019.

Makassar, SpiritNews.com.- Tindakan Kapolsek Bajeng Iptu Hasan tepat sasaran, dengan gerak cepat untuk mengantisipasi dampak kebakaran Tempat Pembuangan Akhir (TPA ) bagi kesehatan warga, personil Polsek Bajeng Polres Gowa dipimpin Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, membagikan masker kepada warga dan pemulung yang berada dilokasi, Kamis (19/9/2019) pagi.

Dampak kebakaran TPA Cadika ini, menimbulkan kabut asap yang memiliki banyak dampak bagi kesehatan, Salah satunya yakni infeksi saluran pernapasan (ISPA).

Selain itu, Hasan menuturkan bahwa yang  dilakukan ini untuk antisipasi penyakit ISPA ini, kami bersama anggota, sengaja datang untuk membagikan masker gratis kepada warga untuk antisipasi kabut asap, dampak dari terbakaranya TPA, tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH berharap, masker yang dibagikan tersebut dapat bermanfaat bagi warga, Khususnya warga yang beraktivitas mencari nafkah di lokasi TPA tersebut," harap Kapolsek. (*). Sumber berita Humas Polsek Bajeng.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.