SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Tim Keluarga H, Havid S, Fasha, SH, Balon Bupati Maros Priode 2020-2025, Sudah Terbentuk
Tim Keluarga H, Havid S, Fasha, SH, Balon Bupati Maros Priode 2020-2025, Sudah Terbentuk

Tim Keluarga H, Havid S, Fasha, SH, Balon Bupati Maros Priode 2020-2025, Sudah Terbentuk

Foto, H. Havid. S Fasha, SH, Bakal Calon Bupati Maros Priode 2020-2025, mendatang.

Maros, SpiritNews.com.- Inilah Tokoh dan Tokoh itu adalah H, Havid S, Fasha, SH, (HAJI NABA) Tak lain dan Tak Bukan Inilah Bakal Calon Bupati Maros Tahun 2020 mendatang.

H, Havid S, Fasha adalah Putra Asli Moncongloe Kecamatan Moncongloe, Kab Maros, Provinsi Sulsel yang dikenal memiliki kepribadian murah senyum dan bergaul dengan siapa saja memiliki pengalaman yang sudah sangat menunjang untuk menjadikan Masyarakat Kabupaten Maros menjadi Unggul Sumber Daya Manusianya (SDMnya), dengan membawa Kabupaten Maros yang mandiri dan semakin sejahtera.

Berdasarkan hasil konfirmasi melalui media sosial (medsos) WhastApp Pada Malam Sabtu, menurut H. Havid, S Fasha, SH Politisi Senior dari Partai Persatuan Kabangkitan Bangsa (PKB), selaku Ketua DPC Kabupaten Maros saat ini sudah tiga priode menjadi anggota DPRD dari Partai PKB.

Sementara menurut H Havid S, Fasha, SH saat sedang melakukan sosialisasi media melalui pemasangan Baleho, Spanduk mulai di Kota Maros, Setiap Kecamatan sampai di pelosok Desa, ucap Haji Havid alias Haji Naba sapaan akrabnya di Masyarakat Maros.

Lebih lanjut H Havid S, Fasha, SH menuturkan bahwa saat ini sudah baleho ukuran besar sudah terpasang semua mulai di Bulu Bulu dan Tambua, serta dibeberapa Kecamatan dan dijalan jalan poros, tutur Bakal Calon Bupati Maros Priode 2020-2025, Medsod WhastApp, pada malam sabtu.

H. Havid, S Fasha, SH, menambahkan bahwa kita semua harus memiliki harapan, alasannya kenapa kita harus berjuang mencapai harapan itu, selanjutnya disampaikan saay ini sudah saatnya untuk menggapai harapan tersebut Insya Allah Pada Pilkada Bupati Maros Tahun 2020 mendatang menjadi menang dan di lantik menjadi Bupati Maros 2020-2025, Al- Fatiha, Amin Ya Rabbal Alamin,Tambahnya.(Rs).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.