ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Selamat Datang Putra Parepare Dan Selamat Jalan Putra Pagaralam, Sumsel
Selamat Datang Putra Parepare Dan Selamat Jalan Putra Pagaralam, Sumsel

Selamat Datang Putra Parepare Dan Selamat Jalan Putra Pagaralam, Sumsel

Foto, Andi Mya, bersama Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe dan Irjen. Pol. Drs. H. Hamidin.

Jakarta, online-spirit.com.- Surat Telgram (ST) Kapolri Jenderal Tito Karnavian, telah melakukan mutasi sejumlah perwira tinggi yang menjabat Kapolda dan pejabat di lingkungan Mabes Polri, sesuai dengan surat telegram nomor ST/2316/IX/KEP/2019 Senin (2/9) dan ditandatangani Karobinkar Brigjen Eko Indra Heri.
Foto, Irjen Pol Mas Guntur Laupe bersama Angel Mya sapaan akrabnya.

Keluarag Besar Koran SpiritNews dan online-spirit.com, mengucapkan Selamat Datang Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, SH, sebagai Kapolda Sulsel yang baru, semoga bisa menjalankan tugas dengan baik dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Aamiin Yaa Rabbal Alamiin.

Kita semua kenal Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe, SH MH, adalah Putra Sulsel yang lahir di Kota Parepare, Pada Tanggal 23 Juli 1963, Usia 56 tahun, lulus Akpol Pada Tahun 1986, saat ini mendapat kepercayaan dari Institusinya menjadi orang nomor satu kepolisian daerah Sulsel.

Dengan Riwayat Jabatan yang pernah dijabat diantaranya pernah, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kabid Prodok Puspaminal Divpropam Polri (2009), Dir Reskrim Polda Kalsel (2010), Dirreskrimsus Polda Kalsel (2011), Dirreskrimsus Polda Jateng (2012), Irbidjemenopsnal I Itwil III Itwasum Polri (2013), Irwasda Polda Sumbar (2015), Karojianbang Lemdikpol Polri (2016), Wakapolda Sulsel (2017), Kadivkum Polri (2018-2019)

Dan dipercayakan oleh atasannya menjabat Kapolda Sulsel (2019-....), dengan jabatan sebelumnya sebagai Kadivkum Mabes Polri.

Keluarga Besar Koran SpiritNews dan online-spirit.com, mengucapkan Selamat Jalan Irjen Pol Hamidin, bersama keluarga semoga sehat selalu dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolda di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Mutasi tersebut ada beberapa Pati dimutasi di termasuk Irjen Pol Hamidin yang dimutasi menjadi Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), dan sebelumnya menjabat Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel).

Selain itu, terlihat didaftar mutasi Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulsel, yang semula dijabat Brigjen Pol Musyafak saat ini diisi oleh Kombes Pol Rusdianto.

Dipastikan Kombes Pol Rusdianto, dengan jabatan yang baru ini nanti pangkatnya di Pundak Rusdianto akan menjadi bintang satu, sementara Brigjen Pol Musyafak dimutasi menjadi Kapusdokkes Mabes Polri.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.