SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Sekda Takalar Buka Rakor Pembentukan TIMPORA Tingkat Kec, Kab. Takalar Dan Jeneponto TA. 2019
Sekda Takalar Buka Rakor Pembentukan TIMPORA Tingkat Kec, Kab. Takalar Dan Jeneponto TA. 2019

Sekda Takalar Buka Rakor Pembentukan TIMPORA Tingkat Kec, Kab. Takalar Dan Jeneponto TA. 2019

Foto,Sekda Takalar saat membuka rakor & pembentukan TIMPORA Tingkat Kec. Kab. Takalar & Kab. Jeneponto TA. 2019.
(Humas & Protokol, 3 September 2019).

Takalar, online-spirit.com.- Provinsi Sulawesi Selatan khususnya Kabupaten Takalar dan Kabupaten Jeneponto mempunyai banyak destinasi wisata dan investasi bisnis maka sangat perlu adanya pengawasan orang asing dari tingkat provinsi maupun tingkat kecamatan, jelas Sekda Takalar Drs. H. Arsyad, MM dalam membacakan sambutan tertulis Bupati Takalar pada Rakor & Pembentukan Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora).
Foto, Bersama peserta rakord.

Sekda Takalar menambahkan bahwa Kabupaten Takalar menyambut baik adanya sosialisasi keimigrasian dan Timpora ini karena keberadaan orang asing atau Warga Negara Asing yang melakukan beragam kegiatan di wilayah hukum Indonesia perlu mendapat perhatian semua pihak.

Oleh karena itu, koordinasi antar instansi terkait dalam rangka menyamakan persepsi dalam hal pengawasan kegiatan orang asing di daerah sesuai dengan bidang tugas masing-masing mutlak dilakukan. "Kita semua perlu bekerja sama ikut andil dalam melaksanakan pengawasan terhadap pelanggaran-pelanggaran WNA di negara kita, untuk itu sangat diharapkan bantuan dari seluruh peserta sosialisasi untuk selanjutnya menginformasikan kepada masyarakat hal-hal yang berkaitan dengan keimigrasian". Tambahnya.

Diakhir sambutan beliau menyampaikan Kehadiran Timpora di Provinsi Sulawesi Selatan khususnya di Kabupaten Takalar dan kabupaten Jeneponto sebagai wadah tempat tukar menukar informasi sehubungan dengan perlintasan, keberadaan dan kegiatan orang asing di Kabupaten Takalar dan juga kabupaten Jeneponto merupakan hal penting, dan yang memicu terganggunya kenyamanan dan kelancaran aktivitas orang asing dapat dilakukan sehingga kewaspadaan dan pengawasan yang tidak berlebihan.

Sementara itu Suaib lamidi, SH. MH selaku Ketua Panitia melaporkan bahwa Rakor diselenggarakan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar TA. 2019 kerjasama dengan Kab. Takalar dan Kab. Jeneponto di Gedung Islamic Center Kab. Takalar, Selasa 3 September 2019. Dengan jumlah peserta kurang lebih 150 orang terdiri dari unsur Kecamatan, Kelurahan/Desa, Kepolisian Sektor (Polsek) dan Komando Rayon Militer (Koramil).(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.