SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Rencana dan Upaya SAKIP Kejati Sulsel Diapresiasi KemenPANRB
Rencana dan Upaya SAKIP Kejati Sulsel Diapresiasi KemenPANRB

Rencana dan Upaya SAKIP Kejati Sulsel Diapresiasi KemenPANRB

Foto, Lembaran disposisi

Makassar, SpiritNews.com.- Inilah sebuah catatan sebagai pengakuan tidaklah membuat hati berbangga, melainkan catatan itu sebagai sebuah amanah yang harus dijalankan secara terus menerus dan menjadi tanggubgjawab kita bersama untuk menjadikan catatan tersebut sebagai panutan.

Sementara Rencana dan Upaya SAKIP Kejati Sulsel, diapresiasi KemenPANRB saat berkunjung ke Sulsel, dikutip di media sosial (facebook) delink Jaksa Menyapa Sulsel, Pada Hari Rabu, Tanggal 25/09/2019.

Dengan Catatan diantaranya : SAKIP adalah Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan, dimana sistem ini merupakan integrasi dari sistem perencanaan, sistem penganggaran dan sistem pelaporan kinerja, yang selaras dengan pelaksanaan sistem akuntabilitas keuangan. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.