-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Program Reformasi Birokrasi Menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi & Wilayah Birokrasi Bersih Melayani
Program Reformasi Birokrasi Menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi & Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

Program Reformasi Birokrasi Menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi & Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

Foto, Menteri PAN RB Komjen Pol (Purn) Syafruddin bersama Kejati Sulsel,
di Bandara Internasional Hasanuddin Makassar, Selasa, 10 September 2019.

Makassar, SpiritNews.com.- Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel mengantar Menteri PAN RB Komjen Pol (Purn) Syafruddin setelah melakukan Kunjungan Kerja di Tanah Angin Mamiri, Makassar, Pada Hari Selasa Tanggal 10 September 2019.

Sementara menurut Kasi Penum Kejati Sulsel, menuturkan bahwa kegiatan dihadirinya salah satunya menjadi Narasumber di Stadium General yang dilaksanakan oleh Universitas Muslim Indonesia di Makassar.

Lebih lanjut dalam pengarahannya terang tergambar keinginan yang begitu besar bagaimana dunia kampus bisa mnciptakan bibit unggul dan menjadi barisan terdepan dalam melakukan kontrol kebijakan pemerintah.

Disampaikan pula bahwa selaku Forum Komunikasi Daerah Sulsel Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel, pada kesempatan tersebut turut mengantar salah satu Putra Terbaik Sulsel yang saat ini menjabat selaku MEMPAN RB DI kabiner Jokowi JK di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Diakhir pertemuannya mengucapkan selamat dan sukses Jenderal, ucap Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel, seusai memberi hormat dan berjabat tangan dengan MEMPAN RB, pernah mejandi Wakapolri.

Kejati Sulsel mengharapkan kedatangan ditanah kelahiran bisa memberi konstribusi pemikiran demi membangun Sulsel yang lebih baik utamanya dalam penerapan Program Reformasi Birokrasi menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi & Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.