ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Presiden Republik Indonesia Ke-3, BJ Habibie Wafat Diusia 83 Tahun 2019
Presiden Republik Indonesia Ke-3, BJ Habibie Wafat Diusia 83 Tahun 2019

Presiden Republik Indonesia Ke-3, BJ Habibie Wafat Diusia 83 Tahun 2019

Foto, Baharuddin Jusuf Habibie, Presiden RI Ke-3,
 saat menerbangkan pesawat kertas yang dibuatnya.


Jakarta,SpiritNews.com.- Upacara pemakaman Almarhum Bapak BJ Habibie, akan dipimpin langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, sementara Menteri Sekertariat Negara mengimbau kepada seluruh Rakyat Indonesia mengibarkan benderah Merah Putih setengah tiang sebagai tanda Indonesia Berduka Secara Nasional.
Foto, BJ Habibie saat dilantik Jadi Presiden Republik Indonesia.

Sementara Presiden Ke-3 Republik Indonesia BJ Habibie tutup usia di umur 83 Tahun, di di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019), setelah menjalani perawatan intensif selama 10 hari karena sakit.

Sementara hal tersebut, diketahui berdasarkan Habibie dikabarkan sempat kritis sebelum dipastikan meninggal dunia dalam usia 83 tahun.

Keluarga Besar Koran SpiritNews dan online-spirit.com, membacakan Innalillahi Wainna Ilahi Rajiun, Selamat Jalan Bapak BJ Habibie, Sosok pemimpin yang sangat diidolakan oleh masyarakat.

Sebagai orang yang jenius yang mampu membuat kapal terbang dan terpakai kepandaiannya di negara modern seperti Jerman, BJ Habibie memulai kariernya ditanah air sebagai Penasehat Pemerintah Indonesia pada bidang teknologi tinggi dan teknologi pesawat.

Dan pada tahun 1978 BJ Habibie diangkat menjadi Menteri Negara Riset dan Teknologi, dimana beliau memegang jabatan ini selama lima kali berturut-turut dalam kabinet pembangunan hingga tahun 1998.

Thareq Kemal Habibie mengatakan bahwa saya harus menyampaikan ini, bahwa ayah saya, Presiden Ketiga RI, BJ Habibie meninggal dunia pukul 18.05 WIB, kata putra kedua Habibie, di RSPAD.

Selanjutnya Cucu Habibie, Melanie Subono dalam akun Instagramnya mengabarkan meninggalnya BJ Habibie Presiden Ke-3.

“Eyang … SAMPAI JUMPA DI KEABADIAN … Senangnya dah bisa ngelepas kangen sala eyang puteri, bisa berdua dua an lagi… Kita disini ikhlas asal eyang bahagia —- SELAMAT JALAN —- –
Foto, Presiden RI Ke-3, BJ Habibie bersama Keluarganya.

Terimakasih sudah membuat Indonesia jauh lebih baik, terimakasih sudah mengajarkan saya jadi PEJUANG , kalo bahasa eyang “PEMBERONTAK” -,” tulisnya diakun @melaniesubono.

Habibie dirawat di RSPAD sejak 1 September 2019, aat ini, keluarga BJ Habibie sudah berkumpul di RSPAD dengan sejumlah tokoh yang berdatangan ke rumah sakit, untuk melihat langsung, saat ini Jenasah Almarhum BJ Habibie sudah di rumah duka. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.