ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Presiden Ke-3, Bj Habibie Direkomendasi Dokter Klinik Starnberg Munich Jerman 2018 Kurangi Aktivitasnya
Presiden Ke-3, Bj Habibie Direkomendasi Dokter Klinik Starnberg Munich Jerman 2018 Kurangi Aktivitasnya

Presiden Ke-3, Bj Habibie Direkomendasi Dokter Klinik Starnberg Munich Jerman 2018 Kurangi Aktivitasnya

Foto, BJ Habibie Presiden Ke -3, kini menjalani perawatan 
di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto.

SpiritNews.com.- Kebocoran jantung yang dialami Habibie membuat air menumpuk di paru-paru Habibie hingga 1,5 liter sehingga ia pun merasa sulit bernapas di samping tekanan darah meningkat hingga 180 mmHg.

Namun Pada Maret 2018, Habibie dengan usia 83 tahun itu juga sempat dirawat di klinik Starnberg di Munich, Jerman, setelah mengalami kebocoran klep jantung.

Hasil perawatan sementara, dokter merekomendasikan Presiden ke-3 kelahiran Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan itu, untuk sementara mengurangi aktivitasnya.

Ini menyusul Habibie yang masuk ke Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto karena kondisi kesehatannya yang menurun dalam beberapa hari terakhir.

Communication Officer The Habibie Center, Annisa Dini mengakui Habibie yang diminta mengurangi aktivitas, terlihat yang jenguk bukan saja dari kalangan politisi tetapi terlihat juga beberapa artis.

“Setahu saya untuk saat ini beliau memang disarankan untuk mengurangi aktivitas sehari-hari karena usia yang sudah sepuh,” katanya saat dihubungi Republika.co.id, Minggu (8/9/2019).

Lebih lanjut, ia menyarankan untuk mengonfirmasi kondisi Habibie pada asisten pribadinya, Rubijanto. Kendati demikian, Rubijanto tidak dapat dihubungi hingga berita ini ditulis. Pesan singkat maupun telepon tidak mendapatkan respons.

Habibie kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto setelah kesehatannya menurun dalam beberapa hari terakhir. Sebelumnya, Habibie pernah dirawat di rumah sakit. Pada Maret 2016, Habibie juga sempat terbaring di rumah sakit.

Keluarga Besar Koran SpiritNews dan online-spirit.com, mendoakan Bapak BJ Habibie Presiden Ke-3 Republik Indonesia Semoga Allah memberikan kesembuhan dan mengangkat segala penyakitnya, Al-Fatiha Amin Ya Rabbal Alamin, (*) Sumber berita PlenoNews.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.