-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Presiden Jokowi, Langsung Ketempat Kebakaran Hutan dan Lahan
Presiden Jokowi, Langsung Ketempat Kebakaran Hutan dan Lahan

Presiden Jokowi, Langsung Ketempat Kebakaran Hutan dan Lahan

Foto, Presiden RI Joko Widodo, saat menyaksikan personel Polri dan 
Satgas BPBD Riau, Pekanbaru, pada Hari Rabu Tanggal 18/09/2019.

Riau, SpiritNews.com.- Presiden Republik Indonesia menulis di twitter Joko Widodo(@jokowi, mendarat di Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin di Pekanbaru, Riau, dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 selepas magrib tadi.

Sesuai dengan tulisan Presiden RI Jokowi,  di twitter Joko Widodo(@jokowi menulis malam ini juga di Pekanbaru, saya langsung menggelar rapat terbatas mengenai kebakaran hutan dan lahan.

Sehubungan dengan kepedulian Presiden RI Jokowi, di Apresiasi oleh Ahmad Yani Budi Santoso@AhmadYani_BS, dengan mengatakan dari tahun ke tahun bencana kebakaran hutan sudah menjadi bencana musiman setiap kemarau datang, tapi PRESIDEN kita selalu turun langsung ke lokasi tanpa diminta oleh rakyatnya, pujian Ahmad Yani Budi Santoso@AhmadYani_BS.

Lebih lanjut tulisan Presiden Jokowi di twitter pribadinya mengatakan bahwa penanganan kebakaran hutan dan lahan di Pelalawan, Riau, pihak Pemerintah sudah mendatangkan relawan.

Jokowi mengatakan bahwa Relawan sudah tiba sebanyak 5.600 Personil tambahan, water bombing yang digelar dengan 52 Pesawat, dan pesawat penyemai hari ini akan membuat hujan buatan di lapangan, tutur Jokowi.

Pru Panducita@Prupriapendek28•Sep 17 Replying to @jokowi, Ayo pak semangat lagi, kerahkan energi kepada riau semoga kebakaran hutan ini bisa segera diatasi.. dan untuk oknum oknum pelaku tuntaskan jangan hanya yang kroco kroconya saja pak de.. tuntaskan sampai ke pelaku utama atau dalang pembakaran, Meski, yang paling benar adalah pencegahan sebelum kejadian, sesuai tulisannya di twitter pribadinya.

Sementara itu kita semua berharap semoga Bapak Presiden RI Jokowi, agar sesegera mungkin memperintahkan Polri dibantu oleh TNI untuk melakukan pencarian terhadap pelaku utama pembakaran hutan di Riau, (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.