SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Presiden Jokowi Akan Mengganti Puan Maharani dan Yasonna Laoly
Presiden Jokowi Akan Mengganti Puan Maharani dan Yasonna Laoly

Presiden Jokowi Akan Mengganti Puan Maharani dan Yasonna Laoly

Foto, Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan 
Puan Maharani dan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly.

SpiritNews.com.- Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo, kemungkinan akan mengangkat Plt untuk mengisi posisi menteri yang lolos ke parlemen dan akan dilantik pada 1 Oktober.

"Kurang lebih sikap Pak Presiden mengangkat plt untuk beberapa jabatan menteri yang kosong, kan tidak banyak," kata Pratikno di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat (20/9).

Menurutnya ini hanya sekedar Informasi saja bahwa Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani dan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly lolos melenggang ke parlemen. Anggota dewan yang baru nantinya akan dilantik pada 1 Oktober 2019.

Sementara itu, diakatakan bahwa penunjukkan Plt menteri baru saja dilakukan oleh Presiden Joko Widodo. Jokowi mengangkat Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri sebagai Plt Menteri Pemuda dan Olahraga. Hanif diangkat lantaran Imam Nahrawi telah mengundurkan diri sebagai Menpora karena ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dana hibah KONI. (*) Sumber berita Media Indonesia.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.