-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pengurus PP.Polri Daerah Sulsel Pererat  Hubungan Silaturahmi Kakankemenag Sinjai
Pengurus PP.Polri Daerah Sulsel Pererat  Hubungan Silaturahmi Kakankemenag Sinjai

Pengurus PP.Polri Daerah Sulsel Pererat Hubungan Silaturahmi Kakankemenag Sinjai

Foto, H. Abd Hafid Kepala Kantor Kementerian Agama Sinjai didampingi Kasi Bimas Islam
 Sinjai H.Syamsul Bakhri sambut hangat kedatangan Pengurus PP.Polri Daerah Sulsel.

Sinjai, SpiritNews.com.- H. Abd Hafid Kepala Kantor Kementerian Agama Sinjai didampingi Kasi Bimas Islam Sinjai H.Syamsul Bakhri sambut hangat kedatangan Pengurus PP.Polri Daerah Sulsel, dalam rangka mempererat silaturahmi di Ruang Kerjanya, Kamis (19/9/2019) Siang.

Berdasarkan panatauan awak media ini, dalam suasana penuh keakraban Pengurus PP.Polri Daerah Sulsel, menyampikan bahwa akan mengadakan kegitan malam gelar seni "OM.D'Visi Band TVRI, yang akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 27 September 2019 bertempat di Balai Prajurit Jend M.Yusuf Makassar.

Pada kesempatan tersebut, H.Abd Hafid Kakankemenag Sinjai, menyampaikan apresiasi dan mendukung kegiatan PP Polri Polda Sulsel, katanya.

Diakhir keterangannya menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai ajang untuk menjaga tali silaturahmi dan sebagai wadah para sesepuh Polri saling bersilaturahmi yang telah terjalin agar tidak terputus, tuturnya.

H.Abd Hafid, menyampaikan kesediannya untuk menghadiri acara tersebut , ucap Kakan Kemenag Sinjai, (*) Sumber berita Inmas Kemenag Sinjai.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.