-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Peduli Terhadap Sesama, Kapolsek Bajeng Gowa Mandikan Orang Gila
Peduli Terhadap Sesama, Kapolsek Bajeng Gowa Mandikan Orang Gila

Peduli Terhadap Sesama, Kapolsek Bajeng Gowa Mandikan Orang Gila

Foto, Kapolsek Bajeng Gowa, Peduli Terhadap Sesama, Mandikan Orang Gila.

SpiritNews.com.- Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH memiliki kepedulian tinggi kepada sesama, Tak hanya orang normal, namun orang yang memiliki gangguan jiwa diwilayah kerjanya juga dirawat dan dimandikan serta diberikan pakaian layak.

Seperti yang dilakukannya siang ini,  memandikan seorang laki-laki penderita gangguan jiwa, patut diacungi jempol, Rabu (25/9/2019).

Berawal ketika personil polsek Bajeng mendapat laporan dari warga, seorang lelaki mengalami gangguan jiwa dalam keadaan mengamuk di jalan.

Setelah berhasil diamankan, Lelaki itu dibawa dengan menggunakan mobil Patroli ke Kantor Polsek Bajeng.

Karena adanya rasa peduli, sontak Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH memandikan serta   serta diberikan pakaian layak.

"Membantu sesama adalah kewajiban kami, sesuai dengan tugas kami polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Kami akan berusaha terus hadir,  karena bagaimana pun dia tetaplah seorang manusia yang memiliki hak untuk hidup dengan layak," kata Kapolsek.(*) Humas Polsek Bajeng.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.