SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Melanggar Ketertiban Umum Kapolsrk Bajeng Cabut Ijin Keramaian Warga
Melanggar Ketertiban Umum Kapolsrk Bajeng Cabut Ijin Keramaian Warga

Melanggar Ketertiban Umum Kapolsrk Bajeng Cabut Ijin Keramaian Warga

Foto, Iptu Hasan Kapolsek Bajeng Gowa 

Gowa, SpiritNews.com.- Melanggar ketertiban umum dan gunakan badan jalan, Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, bersama anggota Cabut ijin keramaian bagi warga yang tidak patuh.

Seperti yang terlihat di Jalan umum poros Desa manjalling Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa, terdapat tenda hajatan warga yang menggunakan badan jalan dan tentunya akan menganggu bagi pengguna jalan serta ketertiban umum hingga terpaksa ditindak tegas, Selasa (17/9/2019).

Keberadaan tenda tersebut berdampak pada arus lalu lintas di sekitar lokasi tersendat dan berpotensi gangguan kamtibmas.

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, mengatakan,"Ya kita cabut surat izin keramaiannya, karena tidak mengindahkan apa yang menjadi persyaratan penggunaan ijin keramaian yang di keluarkan oleh polsek banjeng serta akan  mengganggu ketertiban umum, Mungkin dari hal ini bisa dijadikan pelajaran, buat warga dapat memahami pada saat pembuatan acara hajatan agar dapat memilih tempat yang baik untuk pelaksanaan kegiatannya, dan tidak mengganggu fasilitas umum seperti memasang tenda maupun panggung di badan jalan," kata kapolsek.

Kapolsek bajeng menambahkan bahwa, Kegiatan suatu acara hajatan adalah merupakan bukan kepentingan umum, sehingga tidak sama sekai di benarkan untuk kepentingan pribadi dengan alasan hajatan dapat mengorbankan kepentingan umum.

"Jalan adalah merupakan fasilitas umum yang harus di nikmati oleh pengguna jalan lain, sehingga tidak ada pembenaran sedikitpun warga seenaknya menutup akses jalan untuk keperluan kegiatan- kegiatan tertentu, jalan harus berfungsi sesuai dengan fungsinya tanpa harus mengambil hak orang lain demi kepuasan pribadi,"tutup Kapolsek. (Humas Polsek Bajeng).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.