SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Ketua PWI Sulsel, Jagalah Kebersmaan Dalam Berorganisasi
Ketua PWI Sulsel, Jagalah Kebersmaan Dalam Berorganisasi

Ketua PWI Sulsel, Jagalah Kebersmaan Dalam Berorganisasi

Foto, HM Agus Salim Alwi Hamu Ketua PWI Sulsel,
 saat sambutan diacara rakerda PWI dan UKW PWI Sulsel. Di Hotel Remcy.

Makassar, SpiritNews.com.- Pengurus Persatuan Indonesia PWI Provinsi Sulsel, Priode 2015-2020 melaksanakan rapat kerja tahunan bertempat di hotel ramcy Makassar, Pada Hari Sabtu, Tanggal 28/09/2019.

Sementara dalam sambutan PWI Sulsel, menyampaikan keluhan beberapa Bupati yang ada di Sulsel sehubungan dengan banyak media online.

Lebih lanjut disampaikan perluhnya PWI Kabupaten/Kota se Sulsel, bekrjasama dengan Pemerintah terkait dengan program kerjanya sehingga PWI di wilayah masing-masing ada kelihatan di masyarakat.

Selain itu, Ketua PWI Sulsel juga berharap agar memasukkan proposal di pemerintahan untuk mengikutkan Wartawan wartawati yang ada di wilayahnya masing-masing, harapannya.


Dengan Tema, Kaderisasi, Kolaborasi dan Profesionalisme PWI menghadapi Era Digital, yang dirangkaikan dengan Uji Kompetensi Wartawan (UKW)) bagi sejumlah Wartawan, Redaktur dan Pimpinan Media, untuk tiga (3) tingkatan, Muda, Madya dan Utama.

Sambungnya mengatakan bahwa organisasi PWI ini adalah milik semua wartawan sehingga kita harus saling mempererat hubungan silaturahmi, dengan selalu “ SIPAKAINGA, SIPAKALABBIRI DAN SIPAKATAU, kalau kita bias tarapkan itu, Insya Allah kita pasti akan selalu bersama sampai kapanpun.

Diakhir sambutan HM Agus Salim Alwi Hamu, selaku Direktur Utama Fajar Group berharap agar para wartawan senior membimbingnya dalam membangun dan menjaga nama baik PWI Sulsel, dengan mengajak semua wartawan yang ada di Sulawesi selatan untuk ikut Uji Kompetensi Wartawan (UKW), yang diselenggarakan oleh Dewan Pers bekerjasama dengan PWI Pusat, tutupnya. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.