ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Ketua PWI Sulsel, Berharap PWI Luwu Raya Galang Generasi Muda
Ketua PWI Sulsel, Berharap PWI Luwu Raya Galang Generasi Muda

Ketua PWI Sulsel, Berharap PWI Luwu Raya Galang Generasi Muda

Foto, Ketua PWI Sulsel HM Agus Salim Alwi Hamu diapit pengurus PWI Luwu Raya, Dhedy dan Anto Ussu, Markas Besar Fajar Group di Graha Pena Makassar, Pada Hari Senin Tanggal 2/09/2019.

Makassar, online-spirit.com.- Ketua PWI Sulsel HM Agus Salim Alwi Hamu, menerima perwakilan PWI Luwu Raya, yakni Sekretaris Dhedy dan Ketua Persiapan Pembentukan PWI Kabupaten Luwu Timur Anto Ussu, di Graha Pena, Pada Hari Senin Tanggal 2/09/2019.
Foto, Ketua PWI Sulsel didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi dan 
Sekretaris PWI Sulsel Anwar Sanusi saat memberikan arahan 
kepada PWI Luwu Raya, di Graha Pena, Pada Hari Senin Tanggal, 2/09/2019.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat pada pertemuan yang penuh dengan kehangatan, turut dihadiri Sekretaris PWI Sulsel Anwar Sanusi, Wakil Ketua PWI Bid Organisasi H Mappiar Hs dan Ketua PWI Maros Mukhlis Amans Hadi.

Pada kesempatan itu, Ketua PWI Agus Salim Alwi Hamu menyatakan harapannya kepada pengurus PWI Luwu Raya, agar membantu percepatan terbentuknya PWI Kabupaten/Kota Luwu Utara, Luwu Timur, Luwu, Toraja dan Toraja Utara, harapan Ketua PWI Sulsel.

Lebih lanjut HM Agus Salim AH, menuturkan bahwa selama ini PWI Luwu Raya, yang masih meliputi Kabupaten tersebut di atas, tuturnya.

Sambungnya berharap agar segera memenuhi persyaratan seperti yang diatur dalam PD PRT PWI, sehingga dapat mempercepat terbentuknya PWI di Kabupaten/Kota se-Sulsel, ucapnya.

Selain itu, Ketua PWI Sulsel, selaku Direktur Utama Harian Fajar, mengimbau agar segera melakukan pelatihan dasar dan lanjutan serta mengikutkan anggotanya Uji Kompetensi Wartawan (UKW), yang akan dilaksanakan oleh PWI Sulsel bulan ini, tegasnya.

Disampaikan pula bahwa pelaksanaan UKW ini, akan disubsidi langsung oleh PWI Sulsel, kata Agus selanjutnya disampaikan hal ini sangat penting untuk merekrut generasi muda masuk ke Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Sementara menurut Dhedy dengan Anto Ussu pada pertemuan tersebut, menyampaikan berbagai hal menyangkut program kerja PWI Luwu Raya, termasuk akan banyak bekerjasama dengan pemerintah setempat untuk melaksanakan pelatihan dan peningkatan kwalitas wartawan, katanya .

Sekretaris PWI Luwu Raya Dhedy yang berciri khas rambut panjang yang dikuncir itu menyatakan kegembiraannya bisa bertemu dan mendapatkan pengarahan langsung dari Ketua PWI Sulsel HM Agus Salim AH, ucapnya.

Lanjut Anto Ussu tampak sumringah dan berjanji akan berbuat yang terbaik untuk PWI ke depannya, terkhusus untuk di Kabupaten Luwu Timur, kata Anto.

HM Agus Salim AH Ketua PWI Sulsel, berjanji akan melantik langsung PWI Kabupaten/Kota yang ada di bawah PWI Luwu Raya apabila sudah memenuhi persyaratan, ucapnya.

Sedang kepada Sekretaris PWI Sulsel, Ketua berharap agar segera mempersiapkan pelaksanaan UKW dan Rakor, dalam rangka peningkatan kwalitas anggota dan penyelesaian program kerja PWI Sulsel.

Pertemuan tersebut diakhiri  dengan foto bersama Pengurus PWI Sulsel bersama Dhedy, selanjutnya Anto, mengikuti Ketua PWI Sulsel, meminta arahan untuk kemajuan PWI di Kabupaten/Kota khusunya di Lutim.(*/Mp).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.