SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Ketua Forum Kab Sehat, Berharap Takalar Raih Predikat Sehat Level Tertinggi Wistara
Ketua Forum Kab Sehat, Berharap Takalar Raih Predikat Sehat Level Tertinggi Wistara

Ketua Forum Kab Sehat, Berharap Takalar Raih Predikat Sehat Level Tertinggi Wistara

Foto, Ketua Forum Kab.Sehat Kab.Takalar Dr.Hj.Irma Andriani MSi, 
bersama romobongan dan Camat didmpingi Istrinya beserta para kader.

Takalar, SpiritNews.com .- Kementrian Kesehatan, Kementrian Dalam Negeri dan Kementrian PUPR sebagai Tim Verifikator lapangan sajak dari Tanggal 16-18 September 2019, Pemda Kab.Takalar hingga ke desa desa, bersama sama setidaknya 100 an komunitas ikut memperingati World Clean Day (WCD) dengan kegiatan bersih bersih di seluruh pelosok Takalar yang  dipusatkan di pesisir pantai Lamangkia, Desa Topejawa, Kec. Mangarabombang, dinyatakan sudah di Verifikasi Pada Hari Sabtu, Tangal 22/9/2019.

Berdasarkan panatauan awak media ini, terlihat turut hadir Bupati Takalar, H.Syamsari Kitta SPt, MM didampingi Ketua Forum Kab.Sehat Kab.Takalar Dr.Hj.Irma Andriani MSi, disaat membuka kegiatan WCD ini, dirangkaikan dengan penanaman pohon di sekitar pesisir.

Selain  Ketua Forum Kab.Sehat Kab.Takalar Dr.Hj.Irma Andriani MSi, bersama romobongan dan Camat didmpingi Istrinya, melakukan aksi pungut sampah di pesisir, kali ini Ketua Forum Kab.Sehat Takalar mengajak masyarakat pesisir untuk hidup sehat dengan 3 M : 1. Menjaga lingkungan bersih dari sampah, 2. Mencegah BAB sembarangan., 3. Mencuci tangan pakai sabun.

Sementara di akhir sambutannya, Irma Andriani, mengajak masyarakat berdoa agar tahun ini Kab.Takalar dapat meraih predikat Sehat Level Tertinggi Wistara.

Pada kesempatan tersebut, Camat Marbo Mappaturung ,S.Sos, mengapresiasi dan merasa bangga disertai rasa syukur karena dengan kegiatan ini diselenggarakan di Kecamatan Mangarabombang merupakan sebuah kepercayaan besar untuk marbo dan warganya, katanya.

Lanjut Mappaturung saya sangat berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat Takalar bisa membawa Takalar menjadi peraih Piala Adi Pura, Tahun 2019 ini, harapannya.

Diakhir keterangan Mappaturung, Sehat warganya, bersih lingkungannya, ramah warganya adalah harapan kami, agar setiap orang yang diwilayah Kab.Takalar ini merasa Aman dan Nyaman, selalu Indah, (Narang).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.