-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Ketua Bappeda Buka Warkshop Program Kota Sehat
Ketua Bappeda Buka Warkshop Program Kota Sehat

Ketua Bappeda Buka Warkshop Program Kota Sehat

Foto, Ketua Bappeda DR Dr A. Nurhalijah, Sp. THT., Ketua Forum Kota Sehat Makassar dan Wakilnya, Prof DR. Nur Bahri Nur dan DR.Partono Sumaryo,SE,MM. Pembina dari Provinsi Sulsel.

Makassar, SpiritNews.com.- Pemerintah Kota Makassar, melakukan Workshop Program Kota Sehat dalam rangka 'Pemantapan Tatanan dan Indikator Lokus Kota Sehat Kota Makassar 2019 " Rabu (11/9).

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, acara tersebut dibuka oleh Ketua Bappeda DR Dr A. Nurhalijah, Sp. THT. mewakili Walikota Makassar.

Selain itu, terlihat Workshop ini turut dihadiri oleh Ketua Forum Kota Sehat Makassar dan Wakilnya, Prof DR. Nur Bahri Nur dan DR.Partono Sumaryo,SE,MM. Pembina dari Provinsi Sulsel, bertindak sebagai Narasumber Enos Palamba, ST, Msi.

Peserta, SKPD terkait, Kepolisian, Camat, Kapuskesmas, Ketua Pokja Kelurahan, Ketua Forkom Kecamatan dan Penanggungjawab Lokus yg sdh dinilai Tim lokal Kab/kota dan Provinsi utk diverifikasi Tim Pusat 18-19/9.

Ketua Forkom berharap agar Piala 'Swasti Sabah Wistara'untuk yang Ke 5 kalinya, diraih Kota Makassar, harapannya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.