-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Keluarga Besar Mansyur, SH, Apresiasi  Acara Resepsi Perkawinan Putrinya Daeng Gappar
Keluarga Besar Mansyur, SH, Apresiasi  Acara Resepsi Perkawinan Putrinya Daeng Gappar

Keluarga Besar Mansyur, SH, Apresiasi Acara Resepsi Perkawinan Putrinya Daeng Gappar

Foto, Mansyur SH bersama Nyonya, bersama Kelaurga Besar Daeng Gappar,
 di saat bersantai, Pada Malam Minggu.

Makassar, SpiritNews.com.- Kabar bahagia datang dari salah seorang Anak Putri Daeng Gappar (Bulan) sapaan akrabnya, yang baru saja melepas masa lajang dengan sang kekasihnya (Ady) sapaan akrabnya dengan menggelar acara malam resepsi pernikahan di halaman rumah Daeng Gappar, tepatnya di Sapala, Kelurahan Katimbang, Kec Biringkanaya, Kota Makassar, Pada Malam Minggu.

Sementara pesta perkawinan Putri Daeng Gappar (Bulan) turut dihadiri oleh Keluarga Besar Mansyur, SH, Pernah menjabat Kepala Desa Moncongloe Lappara selama dua priode, disela sela acara resepsi perkawinan Bulan (Putri Daeng Gappar) menyampaikan harapannya,  “Semoga Allah Subhanahu wa ta’ala menguatkan ikatan yang menyatukan mereka berdua dan diberkahi hati kalian dengan Iman dan Cinta untuk selamanya. Selamat Atas Pernikahan Anak Keponakan Kami, Al- Fatiha Amin Ya Rabbal Alamin.

Selain itu, Mansyur juga menuturkan bahwa acara resepsi perkawinan putri cikaku turut dihadiri oleh Keluarga Besar Mertua Basir dari Kab Sidrap, mereka sudah dua malam di Makassar, ucap Mansyur.

Sambung Mansyur Alahamdulillah acara malam resepsi perkawinan Anak Putri Daeng Gappar, berjalan lancar, aman dan nyaman, disampaikan pula bahwa  acara malam resepsi "Bulan" turut dihadiri Keluarga Besar Daeng Gappar dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Aparat keamanan yang telah berpartisipasi pada acara keluarga kami, ucapnya.

Kita semua ketahui bahwa awalnya Allah SWT telah menciptakan satu jiwa, kemudian dia membelahnya menjadi dua dan Allah SWT yang maha pengasih lagi penyayang dapat menyatukannya lagi dalam bentuk ikatan pernikahan.

Kami Keluarga Besar Koran SpiritNews dan online-spirit.com, mendoakannya “Semoga pernikahan ini abadi dan membawa kebahagiaan pada orang di sekitar kalian, dan Semoga Allah SWT merahmati kalian dengan kedamaian dan kebahagiaan yang tak berkesudahan.”

Dengan mengucapkan Alhamdulilah, selamat atas pernikahan kalian, semoga pernikahan kalian dilimpahi oleh Allah SWT Rasa Cinta, Kebaikan dan Kebahagiaan, Jazakallahu Khairan Khatira, Amin Ya Rabbal Alamin. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.