SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kasubbag Humas, Lelaki Savir Temukan 47 Butir Amunisi di Kebunnya
Kasubbag Humas, Lelaki Savir Temukan 47 Butir Amunisi di Kebunnya

Kasubbag Humas, Lelaki Savir Temukan 47 Butir Amunisi di Kebunnya

Foto, Kasubbag Humas Akp M Tambunan didampingi oleh Kapolsek Tombolopao
 Iptu H. Jamarang, disaat menggelar press conference, Pada Rabu Tanggal 18/09/2019.

Gowa, SpiritNews.com.- Kasubbag Humas Polres Gowa Akp M Tambunan, menjelaskan sehubungan dengan penemuan 47 butir amunisi kaliber oleh seorang warga bernama Lel.Savir (50) di Dusun Erelembang Kec. Tombolopao Kab. Gowa pada Sabtu (14/09) lalu mendapat perhatian khusus dari jajaran Polres Gowa.

Sehubungan dengan hal tersebut Kasubbag Humas Akp M Tambunan mengungkapkan langsung yang didampingi oleh Kapolsek Tombolopao Iptu H. Jamarang, disaat menggelar press conference, Pada Rabu Tanggal 18/09/2019 Siang tadi.

Sementara menurut Kasubbag Humas menuturkan bahwa pihak Polres Gowa kini akan melakukan penyelidikan atas penemuan 47 butir amunisi kaliber oleh seorang warga di Dusun Erelembang Kec. Tombolopao Kab. Gowa, tutur Akp M Tambunan.

Selain itu, dikatakan pula Amunisi tersebut diduga hasil peninggalan Perang Dunia Ke II, yang ditemukan Lelaki Savir saat menggali batu sedalam 50 Cm di lahan miliknya.

Lebih lanjut disampaikan setelah linggis yang digunakannya menyentuh sebuh kendi hingga pecah dan melihat peluru terbungkus plastik yang sudah sobek, jelasnya.

Berdasarkan rilis Humas Polres Gowa menjelaskan bahwa Amunisi tersebut kini telah diamankan, mengingat peluru tersebut diperkirakan masih berstatus aktif.

Sambung Kasubbag Humas, bahwa Pihak Polres Gowa akan berkoordinasi dengan Satbrimob Polda Sulsel, untuk dilakukan pemusnahan terhadap amunisi tersebut,” ujar Kasubbag Humas Polres Gowa, katanya.

Kasubbag Humas, menambahkan pihaknya juga menghimbau warga setempat untuk tidak mengais tanah ataupun membakar di lokasi tersebut guna mengantisipasi adanya amunisi lain yang belum ditemukan. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.