-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasi Penum Kejati Sulsel, Peserta Unras Harus Tetap Dalam Batas Kewajaran
Kasi Penum Kejati Sulsel, Peserta Unras Harus Tetap Dalam Batas Kewajaran

Kasi Penum Kejati Sulsel, Peserta Unras Harus Tetap Dalam Batas Kewajaran

Foto, Kasi Penum Kejati Sulsel menerima Koalisi Aktivis Mahasiswa (KAM) 
didepan Gedung Kejati Sulsel, Pada Hari Senin Tanggal 2/09/2019.

Makassar, online.spirit.com.- Koalisi Aktivis Mahasiswa (KAM) saat mendatangi Gedung Kejaksaan Tinggi Sulsel kemudian mengadakan orasi secara bergantian, kedatangan KAM untuk melaporkan oknum dalam pekerjaan Jalan TA. 2018 di Kabupaten Majene, Pada Hari Senin Tanggal 02/09/2019.

Sementara sesuai dengan rilis Kasi Penum Kejati Sulsel, yang ditulis medsos (facebook) menjelaskan bahwa dalam orasi tersebut tak henti hentinya pihak demonstran menyuarakan agar Kejati Sulsel segera turun tangan mengusut pekerjaan jalan T.A 2019, di Kabupaten Majene yang disinyalir telah terjadi dugaan Tindak Pidana Korupsi dalam proses pengerjaan Proyek Jalan tersebut.

Lebih lanjut Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Sulsel saat menerima Aksi Unjuk Rasa tersebut, melakukan dialog dengan Pengunjuk Rasa, terkait tindak lanjut laporan yang disuarakan oleh KAM, Kasi Penkum menerima laporan tersebut.

Diakhir keterangan Kasi Penum Kejati Sulsel, meminta kepada pengunjuk rasa agar aksi yang dilakukan tetap dalam batas kewajaran dan jangan sampai mengganggu masyarakat dan berjanji bahwa laporan tersebut segeraakan diteruskan dan dilaporkan ke pimpinan. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.