SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolsek Bajeng, Tinjau Langsung Kebakaran  Di Lingkungan Sappaya
Kapolsek Bajeng, Tinjau Langsung Kebakaran  Di Lingkungan Sappaya

Kapolsek Bajeng, Tinjau Langsung Kebakaran Di Lingkungan Sappaya

Foto, Kapolsek Bajeng bersama anggota saat meninjau langsung kebakaran di wilayahnya.


Gowa, SpiritNews.com.- Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH didampingi Wakapolsek Bajeng Ipda Hapid berserta personil Polsek dan piket reskrim, Selasa (01/10/2019) mendatangi TKP kebakaran rumah saudara Muh. Fitra dan sdra Ahmad Dg Ngola bertempat di Lingkungan Sappaya Kelurahan Tubajeng Kec Bajeng Kab. Gowa.

Sementara hal tersebut Humas Polsek Bajeng menjelaskan bahwa kronologis kejadiannya, pada hari selasa tanggal 01 Oktober 2019, pukul 11.00 wita, saksi perm.

Riskayanti yang tinggal dekat dengan lokasi kebakaran, melihat ada api dari tumpukan sampah tepat di belakang rumah korban Muh.Fitra, kemudian api tersebut merembet ke pohon pisang tepat disamping rumah korban, lalu api merembet ke kandang ayam miliknya kemudian merembet ke dinding rumah yang terbuat dari anyaman bambu yang akhirnya meluas ke seluruh bagian rumah, api kemudian merembet dan menghanguskan dinding rumah lel. Ahmad Dg Ngola.

Selain itu, Kapolsek Bajeng menjelaskan bahwa dari hasil sementara di tempat kejadian perkara, akibat kebakaran di duga disebabkan dari sumber api yang berasal dari tumpukan sampah yang terbakar yang berada tepat disamping rumah korban dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut dan diperkirakan korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah .

Sementara menurut Kapolsek rumah warga Lel. muh Fitra yang terbakar dan rata dengan tanah itu, umumnya bahan bakunya dari kayu yang mudah terbakar di saat musim panas seperti saat ini.

Ditambahkan bahwa tindakan kepolisian Kapolsek Bajeng beserta anggota, mengamankan TKP dan mencari saksi saksi untuk dapat di ambil keterangan guna melakukan penyelidikan . (*) Sumber berita Humas Polsek Bajeng.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.