SPIRITNEWS.COM.- INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolsek Bajeng, Jenguk Balita Penderita Gizi Buruk
Kapolsek Bajeng, Jenguk Balita Penderita Gizi Buruk

Kapolsek Bajeng, Jenguk Balita Penderita Gizi Buruk


Foto, Kapolsek Bajeng Gowa, Saat menjenguk Seorang Balita Penderita Gizi Buruk Di Limbung.

Gowa, online-spirit.com. Inilah salah satu wujud kepedulian Anggota Polri terhadap masyarakat kurang mampu, seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH didampingi Wakapolsek Ipda Hapid dan Kanit Intelkam menjenguk seorang Balita menderita gizi buruk dan memberikan bantuan uang tunai, Pada Hari Senin Tanggal 9/9/2019.

Berdasarkan info yang didapat penderita gizi buruk bernama Arjuna (8 Bulan), anak ke tiga dari Herman (37) warga Kelurahan Limbung Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa ini, divonis menderita Gizi Buruk dari hasil diagnosa Dokter Rumah sakit dan sejak lahir 8 Bulan lalu hingga kini, berat badan Arjuna, hanya 3,2 Kg saja.

Saat didatangi oleh Kapolsek, tampak kedua orang tuanya sedang mengendongnya, Orang tua Arjuna(8 Bulan)) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek beserta jajaranya yang telah iklas dan tulus membantu keluarganya.

"Terimakasih Pak Kapolsek, Semoga Bapak dan keluarga serta seluruh jajarannya dalam lindungan Allah SWT, serta semoga semakin sukses,”ungkap Orangtua Arjuna sambil meneteskan air mata.

Lanjutnya, Bukan nilai bantuan yang membuat saya terharu, Namun kepedulian beliaulah yang tak ternilai bagi kami, Semoga Allah SWT yang membalas segala kebaikan beliau dan seluruh jajaranya,” pungkasnya dengan mata berkaca-kaca.

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH berharap, dengan kegiatan yang kita laksanakan ini bisa sedikit membantu dan semoga bermanfaat dan bisa menggerakkan hati yang lainnya.

"Semoga terbuka pintu hati baik dari perorangan, maupun instansi untuk bisa membantu masyarakat yang kurang mampu yang benar-benar membutuhkan uluran tangan dari kita semua,"harap Kapolsek, (*/Humas Polsek Bajeng).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.