SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolres Gowa, Donorkan Darahnya Di HUT PMI Ke-74 Tahun 2019
Kapolres Gowa, Donorkan Darahnya Di HUT PMI Ke-74 Tahun 2019

Kapolres Gowa, Donorkan Darahnya Di HUT PMI Ke-74 Tahun 2019

Foto, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, 
saat mendonorkan donor darahnya, Pada Hari Kamis Tanggal 19/09/2019.

Gowa, SpiritNews.com.- Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi ikut ambil bagian sebagai salah satu pendonor dalam aksi donor darah yang diselenggarakan Polres Gowa dalam rangka memperingati HUT PMI ke-74, Pada Hari Kamis Tanggal 19/09/2019.

Kasubbag Humas Polres Gowa menjelaskan bahwa kegiatan ini terselenggara atas kerja samanya dengan pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulsel, yang dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat hadir langsung Ketua PMI Sulsel Adnan Purichta IYL, sekaligus membuka kegiatan aksi donor darah yang diselenggarakan pihak Polres Gowa.

Pada kesempatan tersebut Kasubbag Humas mengungkapkan bahwa selain Kapolres, aksi donor darah ini, juga diikuti oleh segenap pejabat utama, para Kapolsek dan personil Polres Gowa serta dari unsur TNI beserta masyarakat sekitar, kata Kasubbag Humas.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolres bahwa “Donor darah yang kami selenggarakan salah satu bentuk kemanusiaan sekaligus dalam rangka memperingati HUT PMI ke-74 pada 17 September lalu, kata Akbp Shinto Silitonga saat dikonfirmasi oleh Awak media.

Sambung Kapolres Gowa menjelaskan bahwa dalam kegiatan donor darah untuk kemanusiaan dan pihak Polres Gowa menyiapkan 300 Kantong darah bagi para pendonor, ucapnya.

Kapolres Gowa diakhir kegiatan menyampaikan semoga dengan aksi kemanusiaan yang dilakukan ini, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, harap Akbp Shinto Silitonga. (*) Sumber Humas Polres Gowa.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.