-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapenrem 141/Tp, Prajurit Korem Asah Kemanpuan Dengan Menembak
Kapenrem 141/Tp, Prajurit Korem Asah Kemanpuan Dengan Menembak

Kapenrem 141/Tp, Prajurit Korem Asah Kemanpuan Dengan Menembak

Foto, Prajurit Korem 141/Tp, saat asah  kemampuanya Dengan menembak.

Bone, SpiritNews.com.- Personel Korem 141/Tp beserta jajaran Kabalakorem 141/Tp. Melaksanakan kegiatan latbakjatri, senjata ringan/ laras panjang dan Pistol, Tw. III Ta. 2019 bertempat di lapangan tembak Desa lemoape Kec. Palakka Kab. Bone. Kamis (19/09).
Foto, Prajurit Korem 141/Tp saat melihat hasil tembakannya pada sasaran.

Sementara itu, dijelaskan Kapenrem 141/Tp, bahwa salah satu program yang dilaksanakan per triwulan dalam hal ini latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) TW III Ta 2019 di lapangan tembak Korem 141 Toddopuli Desa Lemoape Kecamatan Palakka Kabupaten Bone, dengan menggunakan senjata jenis senapan M 16 dan pistol PM. Ini dilaksanakan selama 3 hari, sejak 18 September hingga 20 September 2019, dan diikuti oleh seluruh personil militer korem 141/Toddopuli.

Sambung Mayor Inf Tawi mengungkapkan bahwa tujuan dari kegiaran tersebut, disamping untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan prajurit, juga sebagai melaksanakan pembinaan dan kemampuan menembak perorangan guna menghadapi tuntutan tugas dimasa akan datang. Latihan kemampuan menembak merupakan kemampuan dasar prajurit yang harus dikuasai dan dipelihara sehingga dapat tercapai prajurit profesional di bidangnya, jelasnya.

Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi menjelaskan bahwa ini sebagaimana diketahui, sebelum melaksanakan Latbakjatri, terlebih dahulu diadakan pengecekan dan penekanan keamanan oleh Danlat, Komandan Kompi Markas Korem 141/Tp. Lettu Chb Harwansah dan Kordinator lapangan yakni lettu Arh Darwis. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.