SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kajati Sulsel, Kejaksaan Tanpa Media Kejaksaan Bukanlah Siapa-siapa
Kajati Sulsel, Kejaksaan Tanpa Media Kejaksaan Bukanlah Siapa-siapa

Kajati Sulsel, Kejaksaan Tanpa Media Kejaksaan Bukanlah Siapa-siapa

Foto, Kajati Sulsel, Dr. Firadaus Dewilmar ketika ditemui awak media,
 di depan ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kejati Sulsel.


Makassar, SpiritNews.com.- Inilah Jiwa bersahaja, santai dan penuh keterbukaan saat menyapa awak media dan menjawab pertanyaan media seputar kinerja Kejaksaan Tinggi Sulsel, Dr. Firadaus Dewilmar ketika ditemui awak media di depan ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kejati Sulsel, seusai melakukan SIDAK di Kejari Makassar.

Ketika melihat Awak Media langsung menyapanya dan seketika itu tape rekorder media mulai menyala tanda wawancara sedang berlangsung, itu Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel Firdaus.

Pada kesempatan itu para awak media juga langsung melontarkan berbagai pertanyaan kepadanya dan dijawab dengan senyum dan penuh semangat mulai penanganan Tindak Pidana Korupsi, Perkara Pidana Umum sampai terkait Recovery Aset Jaksa Pengacara Negara.

Sementara dimata Dr. Firdaus, Media itu adalah Mitra Startegis Kejaksaan dan merupakan penyambung serta pemberi informasi ke masyarakat, karena Masyarakat perlu tahu apa yang dilakukan oleh Kejaksaan sehingga dengan pemberitaan media, secara otomatis masyakaratpun tahu apa yang kami lakukan, kata Firdaus.

Semoga semua penegak hukum di Indonesia khususnya di Sulsel, dapat meneladani Bapak Firdaus jangan ada jarak dengan para awak media, karena penyampaian Informasi kemasyarakat tentunya sangat penting dalam membangun trust Kejaksaan, lebih lanjut disampaikan bahwa Kejaksaan tanpa Media Kejaksaan bukanlah siapa siapa, ucap Kajati kepada para Awak Media. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.