SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kabag Psikologi Polda Sulsel, 302 Orang Peserta PAG TA 2019 Memenuhui Syarat
Kabag Psikologi Polda Sulsel, 302 Orang Peserta PAG TA 2019 Memenuhui Syarat

Kabag Psikologi Polda Sulsel, 302 Orang Peserta PAG TA 2019 Memenuhui Syarat

Foto, Kabag Psikologi Akbp Widodo bersama Akp Asef seusai pengumuman 
Peserta PAG TA 2019 di Aula Mapolda Sulsel Pada Hari Rabu Tanggal 4/09/2019.


Makassar, online-spiriy.com.- Sebanyak 350 Orang yag lulus dari pemeriksaan berkas, mengikuti test psikologi sejak dari pukul 07:30 Wita selesai Pukul 16:45 Wita, bertempat di Aula Mapolda Sulsel, Pada Hari Rabu Tanggal 4/09/2019.
Foto, Peserta Seleksi saat detik detik menunggu pengumuman hasil test psikologi.

Berdasarkan pantauan Awak media ini, pengumuman hasil test psikologi peserta seleksi PAG Tahun Anggaran 2019, di Panda Polda Sulsel di Pimpin oleh Kabid Propam Kombes Pol CF Hotman S, didampingi Was Eksternal Inspektorat Polda Sulsel.

Sementara panitia seleksi PAG Panda Polda Sulsel menghadirkan ahli IT dari Universitas Hasanuddin Makassar, mendampingi operator panitia test psikologi saat mau memasukkan password kunci jawaban dari Psikologi Mabes Polri.

Kabag Psikolog Biro SDM Polda Sulsel, menjelaskan bahwa sesuai dengan hasil scand lembaran jawaban sebanyak 350, yang di akumulasi dengan tiga materi seperti, Kecerdasan, Kepribadian dan Kecermatan dari hasil test tersebut dinyatakan “Tidak Memenuhui Syarat (TMS) sebanyak 48 Orang dan Memenuhui Syarat (MS) sebanyak 302 Orang”, katanya.

Selain itu, Kabag Binkar Biro SDM Polda Sulsel menyampaikan kepada seluruh peserta 302 Orang akan mengikuti test PMK dilaksanakan Pada Hari Senin, Tanggal 9/09/2019, bertempat di Aula SPN Batua Polda Sulsel, kata Kabag Binkar sesuai pengumuman.

Lebih lanjut Kabag Binkar menegaskan bahwa semua peserta tidak ada yang bias dibantu dan semua hasil yang kalian raih itu adalah hasil pribadi anda sendiri, sehingga kalau harus tetap belajar, karena seleksi tahun ini tetap pada Prinsip BETAH Yakni BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS), kata Agus. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.