-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Irjen Pol M Guntur Laupe, Resmi Menjadi Kapolda Sulsel
Irjen Pol M Guntur Laupe, Resmi Menjadi Kapolda Sulsel

Irjen Pol M Guntur Laupe, Resmi Menjadi Kapolda Sulsel

Foto, Irjen Pol Mas Guntur Laupe bersama Istrinya seusai dilantik 
oleh Kapolri Jenderal Pol H Muhammad Tito Karnavian,  

Makassar, SpiritNews.com.- Irjen Pol Mas Guntur Laupe, bersama Istrinya disambut Tradisi Bugis Makassar dengan penyambutan menggunakan Badik Makassar yang sertai dengan Anngaru' diperagakan anggota Brimob Polda, kemudian disambut tarian Paduppa dari Polwan di gerbang Mapolda Sulsel, Jl Perintis Kemerdekaan, Pada Hari Senin, Tanggal 16/09/2019.

Foto, Penyambutan Kapolda Sulsel bersama Istrinya, di Pintu
 Gerbang Mapolda Sulsel, Pada Hari Senin, Tanggal 16/09/2019.

Berdasarkan pantauan awak media ini, Irjen Guntur Laupe, menggantikan Irjen Pol Drs Hamidin sebagai Kapolda Sulsel, sesuai TR nomor: ST/2316/IX/Kep/2019, dan ref Kapolri dengan nomor: Kep/1586/IX/2019 pada tanggal 2 September 2019.

Dilanjutkan dengan sambutan tarian tujuh Polisi Wanita (Polwan) Polda Sulsel, menari dengan pakaian ada Bugis Makassar dalam penyambutan tersebut, tidak saja berhenti pada tari Paduppa, tapi belasan anggota Brimob juga menyambut dengan pukulan rabana atau Marawis.

Setelah itu, baru mantan Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin menyambut Mas Guntur Laupe, di lobi Mapolda Sulsel, lantai satu, Pada Pukul 18:30 Wita Malam Pantia penyambutan melanjutkan kegiatan dengan acara ramah tamah yakni pisah sambut Kapolda Lama dengan Kapolda Baru, di Glora Hotel Jl AP Pettarani, Makassar. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.