-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Bupati Termuda Di Indonesia Timur, Terima Penghargaan Dari IGI
Inilah Bupati Termuda Di Indonesia Timur, Terima Penghargaan Dari IGI

Inilah Bupati Termuda Di Indonesia Timur, Terima Penghargaan Dari IGI

Foto, Bupati termuda di Indonesia Timur, diberikan penghargaan Anugrah 
Pendidikan Indonesia dari IGI di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (20/9).

Jakarta, SpiritNews.com.- Pengakuan atas dedikasi dan perhatian Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan pada pendidikan kembali mendapat apresiasi. Kali ini, datang dari Ikatan Guru Indonesia (IGI).

Sementara itu, Bupati termuda di Indonesia Timur, diberikan penghargaan Anugrah Pendidikan Indonesia dari IGI di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (20/9).

Dimana penghargaan diberikan dalam rangkaian Global Educational Supplies & Solutions (GESS) Indonesia dan diserahkan langsung oleh Ketua Umum IGI, Muhammad Ramli Rahim.

Selain itu, penghargaan ini diberikan ke Adnan sebagai apresiasi atas dedikasinya di bidang pendidikan. Adnan memang menjadikan pendidikan sebagai salah satu program prioritas di daerah pemerintahannya.

Hal tersebut, sehubungan dengan berjalan suksesnya beberapa program pendidikan yang sedang berlangsung di Kabupaten Gowa diantaranya, pendidikan gratis, Sistem Kelas Tuntas Berkelanjutan (SKTB), Imtaq Indonesia dan program pendidikan lainnya. (*) Sumber berita Humas Pemkab Gowa.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.