SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Iriana Jokowi, Ibu-ibu Perlu Deteksi Dini Kanker Rahim dan Rutin Tes IVA
Iriana Jokowi, Ibu-ibu Perlu Deteksi Dini Kanker Rahim dan Rutin Tes IVA

Iriana Jokowi, Ibu-ibu Perlu Deteksi Dini Kanker Rahim dan Rutin Tes IVA

Foto, Ibu Negara Iriana Jokowi meninjau sebuah PAUD di Kota Palembang dengan 
melakukan Sosialisasi pentingnya cuci tangan, pada Murid Murid PAUD
 di Palembang Sumatera Selatan, Pada Hari Selasa 17/9/2019.

Palembang, SpiritNews.com.- Iriana Jokowi (Ibu Negara) mengingatkan para ibu-ibu untuk rutin melakukan tes Inspeksi Asam Asetat (IVA), dan hal ini dikatakannya sebagai deteksi dini kanker rahim.
Foto, Iriana Jokowi saat menyaksikan murid murid PAUD cuci tangan.

Berdasarkan pantauan awak media ini terlihat juga Istri Menteri yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE KK) Ibu Negara Iriana meninjau sebuah PAUD di Kota Palembang dan melakukan Sosialisasi pentingnya cuci tangan, pada Murid Murid PAUD di Palembang.

Sementara pada kesempatan tersebut Iriana mengatakan bahwa hal ini saatnya melakukan sosialisasi tes IVA di Puskesmas Merdeka Kota Palembang Sumatera Selatan, Selasa (17/9).

Lebih lanjut Iriana Jokowi, mengingatkan agar para ibu tidak mengira-ngira sendiri dan segera berkonsultasi ke dokter apabila ada tanda-tanda kurang baik, harapannya.

"Memang usia-usia kita ini perlu dicek ya Bu. Semoga sehat semuanya," ucap Iriana di lokasi, dikutip dari pemberitaan Merdeka.com.

Sesi dialog menjadi semakin seru saat Iriana memberikan tantangan kepada peserta yang hadir. Tiga orang ibu berhasil menjawab pertanyaan dan mendapatkan hadiah menarik dari Iriana.

Sebelum melakukan sosialisasi tes IVA, Iriana bersama para istri menteri kabinet kerja meninjau PAUD SPS Bustanul Amin, Kota Palembang. Iriana tampak bahagia bisa senam bersama anak-anak di halaman sekolah tersebut.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemindahan bibit tanaman yang dirangkaikan dengan sosialisasi gerakan mencuci tangan. Iriana juga sempat berinteraksi dengan para murid.

Mereka bernyanyi bersama dan Iriana membagikan hadiah bagi murid yang berani tampil di depan, anak-anak yang baru pertama kali bertemu langsung dengan Ibu Negara mengaku sangat senang dapat berinteraksi, diakui senang sekali dapat bertemu Ibu Iriana, tutur Alifah murid PAUD. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.