SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Dandim dan Danyon Jajaran Kodam/Hsn, Dibekali MTT Hukum Fungsi Komando
Dandim dan Danyon Jajaran Kodam/Hsn, Dibekali MTT Hukum Fungsi Komando

Dandim dan Danyon Jajaran Kodam/Hsn, Dibekali MTT Hukum Fungsi Komando

Foto, Pangdam XIV/Hsn, Beri MTT (Mobile Training Team) Para Dandim dan Danyon 
Jajaran Kodam Hasanuddin di balai pertemuan Sultan Hasanuddin.

Makassar, online-spirit.com.- Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi membuka secara resmi MTT (Mobile Training Team) bagi para Dandim/Danyon setingkat serta pejabat Personel dan Intel/Pam jajaran Kodam di Gedung Balai Pertemuan Sultan Hasanuddin, Pada Hari Senin Tanggal 2/09/2019).
Foto, Pangdam Hsn, bersama Para Dandim dan Dayon jajaran Kodam.

Sementara itu, Pangdam Hsn Mayjen TNI Surawahadi mengatakan bahwa “Hukum sebagai fungsi Komando merupakan tugas dan tanggung jawab Komandan/Pimpinan satuan Militer, untuk melakukan pembinaan dan penegakkan hukum agar satuan siap operasional", jelas Pangdam dalam sambutan tertulisnya.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa dalam rangka menjalankan perannya, para Ankum diberikan kewenangan oleh undang-undang untuk menjatuhkan hukuman disiplin dan melakukan penyelidikan terhadap setiap prajurit, yang melakukan pelanggaran dibawah Komandonya.

Harapan Pangdam kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas pembinaan hukum dan mengoptimalkan peran Ankum/ Komandan serta pejabat Personel maupun Intelpam untuk dapat bertindak dalam menyelesaikan permasalahan hukum di satuan secara efektif dan efesien guna mendukung pencapaian pelaksanaan tugas pokok.

Kegiatan yang diikuti 50 peserta dari unsur pimpinan satuan jajaran Kodam Hasanunddin, dihadiri juga oleh para Asisten dan Kabalakdam Hasanuddin. Adapun Tim MTT berasal dari Ditkumad yang diketuai Kolonel Chk Gatot Subandrio (Kasubdit Bankumperdatum). (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.