-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Dandenkesya Bone, Pimpin Upacara Bendera Hari Senin
Dandenkesya Bone, Pimpin Upacara Bendera Hari Senin

Dandenkesya Bone, Pimpin Upacara Bendera Hari Senin

Foto, Dandenkesya Bone  Letkol Ckm  dr. Hariyadi, saat memimpin upacara bendera pada Hari Senin, 23/09/2019.

Bone, SpiritNews.com.- Upacara Bendera Hari Senin bertempat di lapang Apel Makorem 141/Toddopuli Jln. Jendral sudirman No. 09 Watampone dengan Irup Dandenkesya Bone
Letkol Ckm  dr. Hariyadi. Senin (23/09).

Upacara ini secara rutin dilaksanakan setiap hari senin dalam rangka untuk memupuk jiwa kebersamaan dan meningkatkan rasa kejuangan serta rasa cinta tanah air, dengan acara pokok adalah pengibaran Bendera Merah Putih yang dirangkai dengan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah rela berkorban jiwa raga dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah, kemudian mengheningkan cipta, agar kita sebagai pewaris para pahlawan dapat melanjutkan perjuangannya dengan mengisi kemerdekaan ini demi kesejahteraan rakyat.

Selanjutnya pengucapan Samta Marga agar kita tidak lupa dengan eksistensi sebagai prajurit profesional yang lahir dari rakyat, berjuang untuk rakyat dan pada akhirnya nanti akan kembali kepada rakyat juga.
 
Sementara menurut Kapenrem 141/Tp, menuturkan bahwa setelah selesai upacara dilanjutkan latihan Senam Sajojo untuk memecahkan rekor muri yang akan dilaksanakan secara serentak tgl 27 September 2019. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.