ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Camat Tallo Buka Pasar Murah di Sapiria Kelurahan Lembo
Camat Tallo Buka Pasar Murah di Sapiria Kelurahan Lembo

Camat Tallo Buka Pasar Murah di Sapiria Kelurahan Lembo

Foto, bersama Andi Zainal Takko, Camat Tallo,
 seusai membuka pasar murah di Kelurahan Lembo Kampung Sapiria.

Makassar, online-spirit.com.- Camat Tallo, Andi Zainal A Takko, SE membuka kegiatan Pasar murah Program BUMN Hadir Untuk Negeri yang dilaksanakan di Sapiria Kelurahan Lembo Kecamatan Tallo, Senin, (2/9/2019), siang.
Foto, Camat Tallo Andi Zainal A. Takko, saat membuka pasar murah di Kel Lembo.

Berdasarkan pantauan awak media ini, dalam sambutan Camat Andi Zainal A Takko, SE, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PT. Semen Indonesia dan BNN Provinsi Sulawesi Selatan yang telah memilih Kelurahan Lembo sebagai lokasi Program BUMN hadir untuk negeri.

Selain itu, Zainal juga mengucapkan kami semua bersyukur dengan adanya pasar murah, 2000 paket sembako yang disiapkan, dengan kegiatan ini warga kami bisa membeli sembako dengan harga yang sangat murah", ujarnya

Lebih lanjut Andi Zainal A Takko, SE, dengan mengajak warga untuk lebih peduli dengan lingkungan sekitar khususnya Kelurahan Lembo Kampung Sapiria ini.

Diungkapkan pula mariki aktif menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan di sekitar rumahta supaya bisa lebih tertata dan kondusif wilayahta, harapan Andi Zainal A Takko, SE, di hadapan semua warga dan para undangan yang hadir.

Sesuai dengan laporan awak media ini, terlihat turut hadir dalam acara pembukaan Pasar Murah BUMN Hadir Untuk Negeri, diantaranya Kepala BBNP Sulawesi Selatan, Manajemen PT. Semen Indonesia, Direksi PT.Semen Tonasa, Polsek Tallo, Lurah Lembo, Ketua LPM Tallo, Ketua RT/RW dan ratusan warga. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.