-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Camat Marbo, Tindaklanjuti Himbauan Bupati Takalar Untuk Warga Putus Sekolah
Camat Marbo, Tindaklanjuti Himbauan Bupati Takalar Untuk Warga Putus Sekolah

Camat Marbo, Tindaklanjuti Himbauan Bupati Takalar Untuk Warga Putus Sekolah

Foto, Camat Marbo Mappaturung, saat menindak lanjuti Himbauan Bupati Takalar tuk warga yang putus sekolah agar kembali bersekolah Camat marbo terjung langsung ke masyarakat.

Takalar, SpiritNews.com.- Camat Mangarabombang Mappaturung ,S.Sos Mendatangi warga untuk silaturahim sekaligus menindak lanjuti himbauan Bupati Takalar , H.Syamsari, S.Pt.Msi untuk warga yang putus sekolah agar kembali bersekolah.

Dalam pantauwan awak media ini Mappaturung,S.Sos menyampaikan kemasyarakat dan mengajak masyarakat untuk bersekolah kembali bagi yang putus sekolah Untuk peningkatan IPM dan mengukur tingkat kesejahteraan  masyarakat Kabupaten Takalar

Selain itu Bapak Bupati Takalar H.Syamsari,S.Pt.Msi memerintahkan ke semua Camat , Kades dan lurah untuk melakukan pendataan  penjenjangan pendidikan setiap warga yg putus sekolah dengan slogam ayo kembali bersekolah . kata Camat marbo ini.

Lanjut Mappaturung , kepada kepala desa sangat berharap bisa segera disampaikan kemasyarakat melalui Kepala Dusun , Iman Desa , Iman Dusun Dan semua toko masyarakat agar bisa saling bahu membahu agar yang putus sekolah bisa bersekolah kembali untuk meningkatkan IPM dan mengukur tingkat kesejahteraan Didesa masing-masing Khususnya dikabupaten Takalar yang kita cintai ini .

Apalagi sekarang Kec.Mangarabombang kedatangan anak -anak KKN dari UPRI marilah kita mengajak Anak-anak kita ini untuk mendata disetiap desa yang putus sekolah kalau perlu dor too dor .kata Mappaturung ini dengan tegas.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.