-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Camat Bersama Ketua FK LPM Kec Manggala Menerima Tim Komisi Yudisial
Camat Bersama Ketua FK LPM Kec Manggala Menerima Tim Komisi Yudisial

Camat Bersama Ketua FK LPM Kec Manggala Menerima Tim Komisi Yudisial

Foto, Tim Komisi Yudisial di jamu oleh Camat bersama Ketua FK LPM Kec Manggala, 
bertempat diKantor Camat Manggala, Pada Hari Rabu, Tanggal 03/09/2019.

Makassar, online-spirit.com.- Kepala Wilayah Kecamtan (Camat)  bersama Ketua FK LPM Kec. Manggala saat menerima Tim Komisi Yudisial yang dipimpin Ibu Ni Putu Dewi, dalam rangka survey Indeks Persepsi Masyarakat (IPM) yg akan dilakasanakan di Kel. Bangkala.
Foto, Bersama Tim Yudisial bersma Camat Dan Ketua FK LPM Manggala.

Selanjutnya dilaksanakan rapat kordinasi Forum Kecamatan Sehat (FKS), di Nakhodai oleh Andi Pasamangi Wawo, sejak dari Tahun 2013 sampai sekarang, kata Ketua FK LPM Manggala, seusai kegiatan.

Sambung Andi Pasamangi Wawo, mengatakan Alhamdulillah, karena dalam beberpakali penilaian yang dilakukan di sejumlah Kelurahan yang berhasil meraih juara, tuturnya.

Diakhir keterangannya menjelaskan bahwa di Tahun ini, Kelurahan Batua sudah dinilai dan akan mewakili Kec. Manggala, untuk tingkat Kota Makassar, kita berharap Insya Allah meraih juara lagi, ujarnya. (*/Ap)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.