SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Bupati Gowa, Instruksikan Jajarannya Segera Benahi Dusun Borongbulu
Bupati Gowa, Instruksikan Jajarannya Segera Benahi Dusun Borongbulu

Bupati Gowa, Instruksikan Jajarannya Segera Benahi Dusun Borongbulu

Foto, Bupati Adnan Purichta Ichsan, Wabup Gowa,H. Abd Rauf Malaganni 
bersama Kepala SKPD lingkup Pemkab Gowa
 bersama warga Desa Paranglompo, Kec Bontolempangan.

Gowa, online.spirit.com.- Kepala Pemerintahan Kabupaten (Bupati) Gowa Adnan Purichta Ichsan, menginstruksikan jajarannya segera membenahi Dusun Borongbulu Desa Paranglompoa Kecamatan Bontolempangan. Pembenahan terutama terkait infrastruktur jalan dan rehab sekolah yang ada di dusun tersebut.

Sementara hal tersebut diungkapkan disaat melakukan kunjungan kerja bersama Wabup Gowa,H. Abd Rauf Malaganni bersama Kepala SKPD lingkup Pemkab Gowa, belum lama ini.

Selain itu, terkait dengan keluhan pengadaan listrik yang belum maksimal yang ada dimasyarakat, di jelaskan oleh orang nomor satu di Gowa ini.

Adnan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, menginstruksikan jajarannya segera membenahi Dusun Borongbulu Desa Paranglompoa Kecamatan Bontolempangan. Pembenahan terutama terkait infrastruktur jalan dan rehab sekolah yang ada di dusun tersebut.

Hal itu diungkapkannya saat melakukan kunjungan kerja bersama Wabup Gowa,H. Abd Rauf Malaganni bersama Kepala SKPD lingkup Pemkab Gowa, Kamis siang (5/9).

Terkait keluhan pengadaan listrik yang belum maksimal yang ada dimasyarakat, di jelaskan oleh orang nomor satu di Gowa ini.

Adnan Purichta Ichsan, mengatakan Insyaallah listrik akan ada dalam waktu dekat ini, karna kabel dan tiang sementara dikerjakan untuk penerangan. Terima kasih untuk kerjasama teman-teman di PLN yang mengupayakan listrik disini, janjinya. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.