-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Adnan, Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kab Gowa
Bupati Adnan, Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kab Gowa

Bupati Adnan, Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kab Gowa

Foto, Bupati, Kapolres beserta segenap unsur Forkopimda Gowa.

Gowa, SpiritNews.com.- Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan YL, yang turut dihadiri segenap unsur Forkopimda Gowa, para Asisten Staff Ahli dan SKPD lingkup Pemkab Gowa, perwakilan pelajar SD, SMP, dan perwakilan anak disabilitas.

Sementara kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, diperayaan peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2019 tingkat Kabupaten Gowa di Pelataran Rujab Bupati Gowa Jl. Beringin Kel. Tombolo Kec. Somba Opu Kab. Gowa, Kamis (19/09).

Dalam kegiatan ini, Pemkab Gowa juga menggelar berbagai permainan tradisional, diantaranya dende-dende, asing-asing, lompat tali/karet, lompat bambu, congklang, bekel, hingga permainan rangking 1.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga mengungkapkan apresiasinya atas perayaan peringatan Hari Anak Nasional yang digelar Pemkab Gowa.

 “Selamat memperingati Hari Anak Nasional.

Semoga momen perayaan seperti ini dapat terus rutin dilakukan setiap tahunnya. Dan tentunya, para anak bisa terus bergembira dan menjadi generasi penerus bangsa yang dapat mengharumkan dan membanggakan bangsa dan negara,” tambahnya. Sumber berita humas polres gowa. (*) Sumber berita Humas Polres Gowa.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.