ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Bupati Sinjai, Lepas Peserta Karnaval Semarak Tahun Baru Islam 1441 H/2019 M
Bupati Sinjai, Lepas Peserta Karnaval Semarak Tahun Baru Islam 1441 H/2019 M

Bupati Sinjai, Lepas Peserta Karnaval Semarak Tahun Baru Islam 1441 H/2019 M

Foto, Bupati Sinjai di dampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Sinjai.

Sinjai, online-spirit.com.- Semarak menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H/2019 M berlangsung hikmah dan meriah dengan Karnaval dan  menampilkan berbagai macam konstum Islami.
Foto, Peserta Karnaval dari Pemerintah Kab Sinjai, turut serta meramaikan Tahun Baru Islam 1441-H/2019-M.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Sinjai H.Abd Hafid  hadiri Pelepasan  peserta karnaval Islami dalam rangka menyambut tahun baru Islam, 1 Muharram 1441 Hijriah tingkat Kabupaten Sinjai. Minggu (1/9/2019)Pagi

Peserta Karnaval tersebut di lepas secara resmi oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa  yang berlangsung di lapangan kantor Bupati Lama, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Dalam kesempatannya, Andi Seto menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai sebuah acara seremonial semata namun yang penting adalah bagaimana kita dapat memahami makna yang terkandung di dalamnya.

“Oleh sebab itu peringatan tahun baru Hijriah ini kita jadikan sebagai bahan renungan, refleksi serta momentum dalam mengaktulisasikan nilai dan semangat Hijrah, sehingga Islam mampu berperan sebagai kekuatan untuk perbaikan diri dan masyarakat kita secara keseluruhan,” katanya.

Selain itu, Dia juga berharap agar semua mampu meneladani Rasulullah Muhammad SAW yang senantiasa menempatkan kebersamaan, gotong royong yang dilandasi dengan keikhlasan dan penyerahan diri kepada Allah SWT.

“Menjaga kedamaian, ketertiban, keamanan dan ketentraman agar kita dapat melaksanakan pembangunan dengan baik menuju terwujudnya Kabupaten Sinjai yang lebih maju dan berkualitas,” tuturnya

Karnaval itu diikuti oleh ratusan anak dari berbagai sekolah hingga para orang tua dan guru di Kabupaten Sinjai dengan menampilkan berbagai macam konstum Islami.

Berdasarkan pantauan awak media ini acara tersebut dihadiri oleh para Forkopimda, Ketua Pengadilan Agama, para Asisten, para Staf Ahli, serta Kepala OPD, dan para Kabag. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.