ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
BPD Desa Pattopakang, Gelar Rapat Evaluasi Dan Monitorin Penggunaan Dana Tahap I Dan II
BPD Desa Pattopakang, Gelar Rapat Evaluasi Dan Monitorin Penggunaan Dana Tahap I Dan II

BPD Desa Pattopakang, Gelar Rapat Evaluasi Dan Monitorin Penggunaan Dana Tahap I Dan II


Foto, Pj. Desa Pattopakang hadiri musyawarah Evaluasi / monitoring yang gelar oleh BPD Desa Pattopakang  Penggunaan Dana Desa tahap I dan II. 

Takalar, SpiritNews.com.- Pattopakang Sabtu 07 / 9 / 2019 Sambutan Muhammad Tadang , S.Sos, Ketua BPD Desa Pattopakang dalam sambutannya dan Staf dikantor Camat Marbo ini meminta kopian dari APBDes dan berharap kedepan kerja sama antara BPD dan Pemerintah Desa selalu terjalin dan bersama - sama membangun Desa Pattopakang kedepan lebih baik dan menjadi panutan bagi Desa- desa lain.
Foto, pesrta rapat yang diselenggarakan oleh BPD Desa Pattopakang.

Rafiuddin,S.Pd Anggota BPD, menyampaikan BPD harus membuat Perdes dan perdes ini  dibuat bukan untuk kepentingan Pribadi atau kelompok tertentu, tapi untuk kepentingan seluruh masyarakat di Pattopakang.

Lanjut mengharapkan kerjasama antar BPD dengan Pemerintah, selanjutnya Pj Desa Pattopakang, meminta apa yang dilakukan oleh kepala Desa harus diketahui Oleh BPD.

Lebih lanjut Muh.Dasril Wakil Ketua BPD menyampaikan bahwa inti dari musyawarah yang kami lakukan adalah untuk Monitoring , Pelayanan , Pengawasan , Pemberdayaan kinerja Kepala Desa dan Stafnya,  dan Alhamdulillah semua terlaksana, semua pihak menerima saran dan usulan untuk pembangunan Tahap I dan II, ucap Dasril.

Pj.Kepala Desa Pattopakang Syaharuddin ,S.Sos dalam menuturkan bahwa Sistem Pemerinahan di Desa mana pun tampa ada kerja sama antara BPD dengan Pemerintah, terutama Masyarakat tentu saja hasilnya juga dipastikan kurang memuaskan tegas Syaharuddin didepan peserta rapat.

Sambung Syaharuddin mengakatakan sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh BPD, saya berharap semua BPD yang ada di Kabupaten Takalar melakukan hal yang serupa, tandasnya.

Junaedi Anggota BPD ingin kejelasan siapa siapa namanya serta berapa orang yang dapat bantuan bedah rumah  karena pengalaman kemarin kemarin bantuan Jambang keluarga ( WC ) tahun anggaran 2018 sampai sekarang tidak jelas siapa yang dan berapa orang yang dapat .

Pada kesempatan tersebut, terlihat Kepala Dusun Batulanteang Palette Dg.Bella mempertanyakan masalah Jambang keluarga ( WC ) T.A 2018, yang ada di dusun Batulanteang, karena sampai sekarang belum terealisasi, keluh Kadus Batulanteang.

Menurut Kepala Dusun Batulanteang sampai sekarang masih ada sebanyak 8 Orang yang belum dapat, dimana setiap ketemu warganya seringkali ditanya dengan nada sedih. (*/**).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.